Follow Us

Canggih! Laptop Layar Depan Belakang Lenovo Thinkbook Plus Resmi Hadir di Indonesia

Randy Fauzi F - Rabu, 16 September 2020 | 17:35
Lenovo Thinkbook Plus
YouTube/ Lenovo ID

Lenovo Thinkbook Plus

Nextren.com - Lenovo resmi meluncurkan seri laptop terbarunya di Indonesia, yaitu Thinkbook Plus.

Thinkbook Plus termasuk dalam jajaran laptop bisnis premium yang dimiliki Lenovo.

Satu hal yang membedakan Thinkbook Plus dengan laptop bisnis lainnya tentu kehadiran dual-screen yang terletak di bagian dalam dan depan laptop.

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengungkapkan, penyematan dual-screen pada Thinbook Plus merupakan upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aktivitas secara multitasking.

Baca Juga: Lenovo Luncurkan Tiga PC Gaming Legion Terbaru Sekaligus di Indonesia

"Kami mendesain Thinkbook Plus dengan mempertimbangkan masukan dari pengguna akan laptop yang stylish, namun juga membantu mereka dalam menjalani multitasking lebih baik," ujarnya dalam acara peluncuran Lenovo Thinkbook Plus, Rabu (16/9) secara virtual.

Ia menambahkan, Thinkbook Plus juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan laptop bisnis yang dapat meningkatkan produktivitas, fitur keamanan, dan layanan purna jual yang dibutuhkan perusahaan.

Baca Juga: Laptop Gaming Lenovo Legion 7i dan 5Pi Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, SMP 4P Manager Lenovo Indonesia, Stefanus Jatiman menjelasakan fungsi utama dari layar cover Thinkbook Plus adalah untuk melakukan pekerjaan secara cepat dan efisien.

"Dengan layar depan e-Ink, yang dapat digunakan pengguna untuk mencatat, membuat sketsa, membaca dan mereview dengan cepat," ungkap Stefanus.

Layar cover e-Ink cover Thinkbook Plus sendiri memiliki ukuran 10,8 inci. Sedangkan untuk layar reguler di bagian dalam, sudah dilengkapi FHD IPS berukuran 13,3 inci.

Selain layar, Thinkbook Plus juga memiliki keunggulan lain dari segi performanya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest