Follow Us

Mulai Dijual, Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Banyak Fitur Kreasi

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 13 Juli 2024 | 11:59
Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S

Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S

nextren.com – Huawei kembali memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S.

Tablet ini resmi mulai dijual hari ini dan menawarkan berbagai keunggulan yang dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna, terutama bagi ilustrator pemula.

HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan teknologi layar PaperMatte Display 2.0 yang menghadirkan performa warna yang lebih tajam dan akurat.

Teknologi True-to-life colors serta sertifikasi Eye Protection menjadikan layar tablet ini nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan mata cepat lelah.

Huawei membuka penjualan dari MatePad 11.5s di Indonesia dengan harga Rp 7.999 juta

Huawei membuka penjualan dari MatePad 11.5s di Indonesia dengan harga Rp 7.999 juta

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif GoPaint, yang dirancang khusus untuk memudahkan ilustrator pemula dalam berkarya.

“Setelah lebih dari satu dekade konsisten berinovasi pada segmen tablet, Huawei bangga menghadirkan HUAWEI MatePad 11.5 S sebagai pendobrak tren tablet untuk aktivitas profesional berkat teknologi dan fitur-fitur canggih di dalamnya. Tablet ini hadir dengan berbagai peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, yang dirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna sehari-hari. Kehadiran aplikasi ilustrasi eksklusif, GoPaint App, menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S bukan hanya tablet berkualitas tinggi dari sisi performa, tetapi juga sangat cocok untuk ilustrator pemula yang ingin mengembangkan bakat dan kreativitas mereka.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Salah satu keunggulan utama HUAWEI MatePad 11.5 S adalah teknologi NearLink yang diterapkan pada stylus pencil dan keyboard.

Teknologi ini menawarkan koneksi yang lebih stabil dan latensi yang lebih rendah dibandingkan Bluetooth, sehingga pengguna dapat menggambar, menulis, dan mengetik dengan lebih leluasa dan akurat.

Tablet ini dijual dengan harga Rp7.999.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu violet dan space grey.

Pembelian dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular