Follow Us

Samsung Air Dresser, Air Purifier dan AC Ini Bisa Dikendalikan via Hape

Wahyu Subyanto - Selasa, 14 April 2020 | 20:54
Cara kontrol Samsung Air Purifier lewat hape
Samsung

Cara kontrol Samsung Air Purifier lewat hape

Nextren.com - Samsung Electronics Indonesia hari ini di Jakarta (14/4) meluncurkan tiga produk Digital Appliances terbaru secara online, untuk kenyamanan keluarga Indonesia yang saat ini lebih banyak tinggal di dalam rumah.

Ketiga produk tersebut bisa dikendalikan lewat smartphone, yaitu Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier, dan Samsung Wind-Free AC (Air Conditioner).

Ketiganya tergolong produk Internet-of-Things (IoT) terbaru dari Samsung, sehingga semuanya bisa dikontrol lewat smartphone lewat aplikasi SmartThings.

Selain itu, ketiganya juga berlabel Health and Safety untuk memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Cashback 50 Persen Beli BBM Bagi Driver Ojol di MyPertamina

Menurut Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, “Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja."

Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman dan aman di dalam rumah selama berkegiatan.

Maka Samsung menawarkan teknologi lewat rangkaian produk Digital Appliances terbarunya.

Samsung Air Dresser

Secara singkat, perangkat ini adalah 'lemari pakaian digital' untuk merawat pakaian menggunakan udara dan uap yang kuat.

Air Dresser ini bisa membersihkan, menghilangkan bau tidak nyaman, mensterilkan serta mengeringkan sambil menjaga kualitas pakaian di dalamnya.

Baca Juga: Ini Penyebab dan Solusi Aplikasi yang Sering Meminta Optimalisasi

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest