Follow Us

ASUS Resmi Luncurkan NUC 14 Pro Series & ROG NUC di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 11 Juli 2024 | 18:29
ASUS indonesia resmi menghadirkan mini PC dengan platform ASUS NUC di Indonesia lewat NUC 14 series dan ROG NUC

ASUS indonesia resmi menghadirkan mini PC dengan platform ASUS NUC di Indonesia lewat NUC 14 series dan ROG NUC

nextren.com — ASUS hari ini secara resmi meluncurkan jajaran mini PC terbaru mereka, yakni NUC 14 Pro Series dan ROG NUC.

Produk-produk ini menawarkan performa tinggi dengan desain kompak, menghadirkan solusi ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis hingga gaming ekstrem.

NUC 14 Pro Series

ASUS NUC 14 Pro Series terdiri dari dua varian utama: NUC 14 Pro dan NUC 14 Pro+.

Kedua varian ini dikembangkan melalui kemitraan strategis dengan Intel, dan ditenagai oleh prosesor Intel Generasi 14 terbaru, termasuk Intel Core Ultra 7 dan Ultra 9.

ASUS NUC 14 series

ASUS NUC 14 series

Dengan form factor ultra-small (USFF), NUC 14 Pro menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam ukuran yang ringkas.

ASUS NUC 14 Pro menawarkan kinerja optimal dengan dukungan prosesor Intel Core Ultra 7, fitur Intel WiFi 6E AX211, Intel vPro® Enterprise, dan kemampuan untuk menghubungkan hingga empat layar eksternal.

Produk ini ditargetkan untuk kalangan profesional yang memerlukan komputasi handal dengan dukungan AI.

ASUS NUC 14 Pro menghadirkan performa terbaik di kelasnya dengan prosesor Intel Core Ultra 9, didukung oleh AI engine yang terdiri dari GPU, NPU, dan CPU.

Dengan chassis aluminium anodized premium berukuran 5 x 4", mini PC ini juga dilengkapi dengan konektivitas I/O yang luas, menjadikannya solusi ideal untuk kebutuhan komputasi tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular