Follow Us

ACER Day Kembali Digelar di Tahun 2024 Dengan Banyak Promo & Laptop AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 02 Agustus 2024 | 22:07
Dalam kesempatan acara

Dalam kesempatan acara

Nextren.com – Acer kembali menggelar acara tahunan terbesarnya, Acer Day, untuk kedelapan kalinya di wilayah Asia Pasifik.

Dengan mengusung tema “AI’M Limitless”, Acer Day 2024 hadir dengan berbagai aktivitas menarik dan program inovatif untuk pelanggan, serta peluncuran produk-produk terbaru yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dalam pernyataannya, Presiden Direktur Acer Indonesia, Leny Ng, mengatakan, “Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan hanya sekedar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup. Mengusung tema ‘AI’M Limitless’ di Acer Day 2024, Acer ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini.”

Acer Day 2024 memperkenalkan sejumlah produk baru yang dilengkapi dengan teknologi AI.

Laptop laptop baru ACER bertenagai intel core ultra

Laptop laptop baru ACER bertenagai intel core ultra

Produk-produk tersebut antara lain laptop Swift Go 14 AI, laptop TravelMate P614-73T, laptop gaming Predator Helios Neo 16, serta monitor gaming Predator X34.

Lini laptop dan pc AIO ACER yang ditenagai intel core ultra

Lini laptop dan pc AIO ACER yang ditenagai intel core ultra

Selain itu, Acer juga meluncurkan produk Aspire 14 AI dengan prosesor Intel® Core™ H series dan kartu grafis RTX, Aspire Vero 16 AI, serta desktop all-in-one Aspire C27-195ES yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra series terbaru.

Acer Indonesia menghadirkan Brisia Jodie sebagai Acer Ambassador untuk tahun ini.

Penyanyi dan penulis lagu berbakat ini diharapkan dapat menginspirasi pelanggan setia Acer untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan tanpa batas.

Brisia Jodie juga membawakan theme song khusus untuk merayakan Acer Day 2024, berjudul "AI’M Limitless", yang dikomposisi oleh Ananta Vinnie dan dibuat dengan bantuan teknologi AI.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest