Follow Us

Acer Rilis Kamera 3D Stereoskopik, SpatialLabs Eyes Stereo Camera

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 07 Juni 2024 | 18:30
ACER menghadirkan kamera 3D SpatialLabs dengan beberapa fitur menarik

ACER menghadirkan kamera 3D SpatialLabs dengan beberapa fitur menarik

nextren.com - Acer baru saja meluncurkan Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera, sebuah perangkat terbaru dalam jajaran produk SpatialLabs 3D.

Kamera 3D ini dirancang khusus untuk fotografer, memungkinkan mereka menangkap dan melihat gambar stereoskopis dalam 3D yang imersif.

Kamera ini terintegrasi dengan berbagai perangkat SpatialLabs Acer, menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera melengkapi portofolio 3D stereoscopic Acer, memberikan solusi mulai dari pengambilan dan pembuatan konten, hingga tampilan dan interaksi," kata Jerry Kao, COO Acer Inc.

"Kami berharap dapat memberdayakan pengguna untuk menangkap dunia di sekitar mereka dalam 3D stereoscopic yang menakjubkan melalui kamera baru ini dan kami sangat antusias untuk melihat berbagai kemungkinan dan konten luar biasa yang dapat mereka buat dan bagikan."

SpatialLabs Eyes Stereo Camera memiliki resolusi 8 megapiksel per mata, selfie mirror bawaan, dan eksterior yang tahan cuaca, menjadikannya alat yang sempurna untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Pengaturan intuitifnya, dengan penyelarasan lensa yang dikalibrasi cermat dan sistem optik canggih, memungkinkan pemotretan subjek dengan kedalaman dan detail 3D yang superior.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur fokus otomatis dan sentuh, serta Electronic Image Stabilization (EIS) untuk rekaman yang halus dan stabil.

Fotografer berpengalaman dapat memanfaatkan mode manual untuk mengatur ISO, white balance, dan kecepatan rana, memberikan kontrol lebih atas hasil gambar.

Material luar kamera ini dilapisi dengan shale black, sementara tutup lensa dan penutup selfie mirror dilapisi aluminium, memberikan tampilan yang elegan. Desain inovatif ini telah diakui dengan penghargaan Red Dot dan iF Design Awards 2024.

SpatialLabs Eyes tidak hanya untuk mengambil gambar dan video 3D yang menakjubkan, tetapi juga memungkinkan streaming 3D real-time.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest