Follow Us

Nuon Hadirkan Honor of Kings GraPARI Corner, Ada Gratis Skin

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 11 Juli 2024 | 18:10
Peluncuran Honor of King Corner di GraPari Merah Putih, Jakarta

Peluncuran Honor of King Corner di GraPari Merah Putih, Jakarta

nextren.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama Telkomsel melalui Dunia Games resmi meluncurkan Honor of Kings GraPARI Corner di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan pada Rabu (10/07).

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago.

Honor of Kings GraPARI Corner dihadirkan untuk memberikan pengalaman bermain gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Honor of Kings (HoK) secara langsung bagi pelanggan Telkomsel.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel,” ujar Aris.

Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Level Infinite menunjukkan komitmen Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas di Indonesia.

(kiri-kanan) CEO Nuon, Aris Sudewo_ VP Customer Care Management Telkomsel, Robby A Cahyadi_ VP Digital Lifestyle & Services Telkomsel, Nirwan Lesmana

(kiri-kanan) CEO Nuon, Aris Sudewo_ VP Customer Care Management Telkomsel, Robby A Cahyadi_ VP Digital Lifestyle & Services Telkomsel, Nirwan Lesmana

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menekankan bahwa inovasi seperti HoK GraPARI Corner adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas layanan GraPARI.

“Kualitas dan pengalaman layanan GraPARI terus kami tingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan. HoK GraPARI Corner memberikan nilai tambah dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA terbaik,” kata Nirwan.

Ia berharap peluncuran ini dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Nuon dan Telkomsel dalam peluncuran ini.

“Kerjasama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain HoK yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia,” kata Agung.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular