Follow Us

Robot Vacuum Yeedi Floor 3 Station Mulai Dijual di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 11 April 2023 | 12:30
yeediresmi meluncurkan produk Robot vacum Floor 3 Station di Indonesia
Yeedi

yeediresmi meluncurkan produk Robot vacum Floor 3 Station di Indonesia

nextren.com - yeedi, perusahaan yang didirikan oleh ECOVACS Robotics Inc, telah merilis yeedi Floor 3 Station, sebuah robot vakum dan pel.

Produk ini telah memperkuat reputasinya di antara pelanggan global dengan produk yang handal dan terjangkau seperti model-model sebelumnya.

Floor 3 Station merupakan kejutan lain yang ditawarkan oleh yeedi pada tahun ini, menggabungkan estetika dan fungsi untuk menghadirkan era baru dalam pengalaman pembersihan robot bagi pelanggan.

"Semakin banyak robot yang dilengkapi dengan stasiun untuk memberikan pengalaman pembersihan yang praktis."

"Sulit untuk mengabaikan keberadaan mereka di sekitar rumah, sehingga desain produk menjadi semakin penting."

"Kami juga menyadari bahwa pelanggan saat ini mengharapkan penyedot debu robot untuk dapat menangani lebih banyak tugas pembersihan dan menganggap kombinasi penyedot debu dan pengepel sebagai standar minimum," kata Gary Li, Manajer Umum Penjualan & Pemasaran di yeedi.

"yeedi menghadirkan pengalaman pembersihan yang baru dengan Floor 3 Station."

"Produk ini dilengkapi dengan daya hisap 5100Pa dan mewarisi sistem pengepel daya ganda yang terbukti efektif dari stasiun pel yang dirilis tahun lalu."

"Didesain ulang dengan desain yang serasi dan mewah, produk ini menyatu dengan estetika modern untuk memberikan kesegaran, kesederhanaan, dan keanggunan pada ruang tamu."

yeedi Floor 3 Station menawarkan inovasi terbaru dalam dunia pembersihan lantai yang menggabungkan performa dan estetika.

Baca Juga: Dyson Demo Store Resmi Buka di PIM 3, Bisa Coba Produk Langsung

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest