Follow Us

Paper Tech Master Design realme GT 2 Pro Akan Dipakai di Seri Berikutnya? Ini Jawabannya

Fahmi Bagas - Rabu, 23 Maret 2022 | 09:01
kotak kemasan realme GT 2 Pro
bagus

kotak kemasan realme GT 2 Pro

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - realme GT 2 Pro resmi rilis di Indonesia pada hari Selasa, 23 Maret 2022 melalui acara peluncuran virtual yang dilakukan di channel YouTube realme Indonesia.

Pada seri HP flagship terbarunya ini, pihak perusahaan pun mengusung tema eco-friendly sebagai bentuk komitmen realme dalam menjaga lingkungan.

"Hari ini, saya merasa sangat terhormat untuk mengungkap visi berkelanjutan kami, 'Leap to Greener'," ucap Vice President, realme and President, realme International Business Group, Madhav Sheth.

Ia menjelaskan bahwa realme memiliki rencana untuk terus mengurangi hasil emisi yang terjadi pada setiap produksi smartphone.

Dan untuk mengawali rencana tersebut, realme GT 2 Pro diperkenalkan dengan sebuah teknologi ramah lingkungan teranyar bernama Paper Tech Master Design.

Teknologi tersebut digunakan realme untuk dapat mengubah kertas menjadi bahan dasar dalam membuat bodi smartphone.

Pihak perusahaan juga berkolaborasi dengan desainer populer asal Jepang yaitu Naoto Fukusawa untuk mendesain bodi realme GT 2 Pro.

Lantas apakah realme akan terus memakai teknologi Paper Tech Master Design untuk deretan seri HP di masa depan?

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi realme GT 2 Pro di Indonesia, Pre-Order Mulai Hari Ini

Paper Tech Master Design di Seri HP realme

Menjawab pertanyaan tersebut, Palson Yi, selaku Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan bahwa kali ini pihaknya memang mengusung konsep eco-friendly.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest