Follow Us

Mola TV Resmi Hentikan Siaran Liga Inggris, Pindah ke Disney+ Hotstar?

Martinus Aditama - Senin, 31 Januari 2022 | 12:00
Dua pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan Roberto Firmino, merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 di Selhurst Park pada Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.
TWITTER.COM/LFC

Dua pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan Roberto Firmino, merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 di Selhurst Park pada Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Nextren.com - Liga Inggris merupakan salah satu liga sepakbola yang cukup populer di berbagai macam belahan bumi.

Banyak orang yang rutin menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Inggris, tidak terkecuali warga masyarakat Indonesia.

Hak siar Liga Inggris di Indonesia sendiri saat ini dipegang oleh layanan streaming video Mola TV.

Mola TV mulai memegang hak siar Liga Inggris sejak musim 2019/2020.

Setelah beberapa tahun memegang hak siar Liga Inggris, baru-baru ini Mola TV resmi mengumumkan akan menghentikan siaran Liga Inggris.

Melasir dari KompasBola, pemberhentian tersebut akan dimulai musim depan, sehingga sampai musim ini berakhir Mola TV masih tetap akan menyiarkan Liga Inggris.

Melalui surat elektronik dan postingan media sosial resminya, Mola TV berujar bahwa pelanggan yang sudah terlanjur berlangganan paket jangka panjang untuk menyaksikan Liga Inggris bisa mengajukan pengembalian dana (refund).

"Bagi Anda yang masih memiliki paket aktif setelah bulan Mei 2022, kami menyediakan kesempatan untuk mengajukan pengembalian biaya langganan (refund) biaya paket langganan yang tersisa, yang akan dihitung secara pro-rata." tulis pernyataan Mola TV di akun media sosial resminya.

Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya.

Baca Juga: Premier League dan BundesLiga di Mola TV Kini Bisa Ditonton Pengguna Telkomsel

Keputusan Mola TV untuk tidak menyiarkan pertandingan sepakbola Liga Inggris di musim depan sontak memancing beragam reaksi dari Warganet.

Bahkan di hari Minggu (30/1), Mola TV sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular