Follow Us

Harga HP Samsung Bekas ini Hanya Rp. 3 Jutaan, Memori Internal 512GB!

Martinus Aditama - Rabu, 02 Juni 2021 | 11:00
Wujud Samsung Galaxy Note 9
Samsung

Wujud Samsung Galaxy Note 9

Nextren.com - Raksasa gadget, Samsung diketahui sering mengeluarkan HP dengan internal super besar, yang mana biasanya harganya mahal sehingga banyak pengguna memilih untuk mencari harga HP Samsung bekas murah tapi ukuran penyimpanannya "jumbo".

Salah satu opsi penyimpanan yang sangat ingin dimiliki oleh banyak orang, termasuk para pencari harga HP Samsung bekas, adalah 512GB.

Ukuran internal dengan kapasitas 512GB ini dirasa sangat relevan dengan perkembangan jaman sekarang.

Terlebih ketika saat ini, sudah banyak aplikasi Android yang memerlukan banyak ruang penyimpanan, terutama aplikasi-aplikasi gaming dan editing.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas ini Cuma Rp 1 Juta Tapi Memori Internalnya 64GB

Sementara itu, meskipun ingin memiliki smartphone dengan internal 512GB, para pencari HP Samsung bekas sendiri tentunya ingin mendapatkan harga yang termurah.

Smartphone bekas termurah besutan Samsung dengan internal 512GB sendiri mengerucut ke satu nama, yaitu Samsung Galaxy Note 9.

Meskipun memiliki bandrol harga yang disebut-sebut paling murah, tapi nyatanya smartphone jadul tersebut juga tidak kalah dengan ponsel pintar baru dalam hal penyediaan ruang peyimpanan super besar.

Lalu, apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 9 selain adanya internal sebesar 512GB? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Selain internal 512GB, smartphone keluaran tahun 2018 yang ada di daftar harga HP bekas Samsung ini juga memiliki beberapa spesifikasi seperti Chipset Exynos 9810 Octa Core dan GPU Mali-G72.

Dari segi RAM, Samsung Galaxy Note 9 varian internal 512GB memiliki RAM sebesar 8GB.

Terkait dengan kamera, Samsung Galaxy Note 9 ini mempunyai 2 modul kamera utama yang meliputi lensa Wide 12MP dan Telephoto yang ada di angka 12MP.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest