Follow Us

Lewat Mobile Security, Telkomsel Ajak Enterprise Dongkrak Produktivitas dan Keamanan Perangkat Saat WFH

Wahyu Subyanto - Rabu, 29 April 2020 | 15:07
Ilustrasi serangan malware
sensorstechforum.com

Ilustrasi serangan malware

Nextren.com - Pandemi corona memaksa perusahaan dan karyawannya untuk bekerja dari rumah alias Work From Home.

Banyak organisasi atau perusahaan saat ini harus menyesuaikan kegiatan operasional di tengah wabah Covid-19, lewat budaya kerja yang lebih fleksibel dan remote seperti melalui konsep work from home (WFH).

Hal ini memicu penggunaan device dan data yang makin besar, sehingga memperbesar resiko serangan cyber atau fraud data perusahaan.

Guna memberikan keamanan sistem keamanan kerja secara online, Telkomsel hari ini (29/4) menghadirkan solusi Mobile Security bagi perusahaan.

Baca Juga: REVIEW Hasil Video Dari Kamera Oppo Reno3 Pro, Pakai Teknologi OSIE

Layanan ini memungkinkan karyawan untuk bekerja #DiRumahTerusAman serta menjaga produktivitasnya di mana pun dan kapan pun.

Solusi tersebut juga disebut mampu memudahkan organisasi dalam memaksimalkan kolaborasi antar pegawai dan mengamankan kerahasiaan data perusahaan.

Menurut Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir, Mobile Security menjadi salah satu komitmen Telkomsel dalam membantu pelanggan segmen enterprise untuk terus meningkatkan produktivitasnya, menjamin keamanan perangkat serta data perusahaan, meskipun harus bekerja dari rumah.

Hal ini sekaligus bisa mendorong perusahaan untuk aktif dan beradaptasi menciptakan lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif.

Baca Juga: Saham Zoom Merosot 6 Persen, Gara-gara Facebook Messenger Rooms?

"Tujuannya agar kegiatan bekerja dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, khususnya dalam situasi yang penuh tantangan menghadapi pandemi COVID-19 saat ini,” tambah Dharma.

Layanan Mobile Security ini dihadirkan oleh Telkomsel myBusiness, unit solusi bisnis untuk segmen korporasi di berbagai level hingga instirusi pemerintahan.

Source : NexTren

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular