Follow Us

Startup Qasir Bantu UKM Kelola Keuangan Secara Gratis, Sudah Diunduh 100 Ribu Kali

None - Kamis, 26 September 2019 | 19:29
Aplikasi layanan kasir Qasir.id
kontan.co.id

Aplikasi layanan kasir Qasir.id

Usaha rintisan atau start up yang menyediakan Layanan dan aplikasi kasir mikro asal Indonesia semakin banyak bermunculan.

Salah satunya adalah start up Qasir.id yang telah didirikan sejak April 2015.

Kemajuan teknologi membuat sektor bisnis harus beradaptasi agar tidak ketinggalan.

Begitu juga dengan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang masih menggunakan sistem keuangan secara konvensional seperti penghitungan kas keluar dan masuk, total penjualan, dan lain sebagainya.

Melihat hal tersebut, Qasir.id hadir untuk memberikan solusi mudah bagi UMKM yang ingin menggunakan sistem aplikasi secara online dan mudah.

Baca Juga: Moneesa, Aplikasi Perencana Untuk Permudah Kelola Keuangan Pribadi

Layanan Qasir merupakan aplikasi kasir point of sale (POS) yang bisa membantu pedagang atau UMKM mencatat penjualan, mengelola produk, mengawasi stok, dan memantau laporan transaksi.

Chief Executive Officer (CEO) Qasir Michael Williem menjelaskan hingga saat ini aplikasi Qasir telah di download sebanyak 100.000 kali oleh penggunanya.

Uniknya, Qasir ini dapat digunakan oleh siapa saja hanya dengan mendownload aplikasi secara free bagi pengguna IOS dan Android.

Tidak ada pungutan biaya apapun bagi para penggunanya.

Baca Juga: Komunitas GoPay dan Alfamart Untuk Emak-Emak, Permudah Belanja dan Atur Keuangan

Saat ini Qasir baru saja mengeluarkan fitur barunya yakni Qasir Mikro yang layanannya berfokus pada fasilitas belanja grosir untuk kebutuhan usaha dan pencatatan transaksi sederhana.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest