Follow Us

5 Rekomendasi HP Terjangkau dengan RAM Lega yang Cocok Buat Content Creator

Yussy Maulia - Kamis, 20 Juni 2024 | 18:00
Ilustrasi content creator.
Dok. Kredivo

Ilustrasi content creator.

Nextren.com – Saat ini, menjadi content creator tidak harus memiliki peralatan mahal, seperti kamera profesional.

Pasalnya, handphone (HP) modern sudah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para content creator, mulai dari menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi hingga mengedit konten di berbagai aplikasi kreatif.

Namun, ketika bicara soal HP berspesifikasi tinggi, sebagian besar orang langsung tertuju pada HP flagship seperti iPhone atau Samsung Galaxy generasi terbaru.

Padahal, ada banyak HP dengan harga terjangkau dengan random access memory (RAM) lega yang bisa diandalkan untuk membuat konten. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya melalui kredit HP tanpa uang muka.

Baca Juga: Pembelian Gadget via PayLater Terus Meningkat Jelang Lebaran 2023

Berikut lima rekomendasinya.

1. POCO C65

Dok. Istimewa

Pilihan pertama adalah POCO C65 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,4 jutaan. Meski tergolong entry level, HP ini menawarkan kapasitas RAM yang cukup besar di kelasnya, yaitu 6 GB dan 8 GB. Sedangkan memori internalnya terbagi menjadi dua pilihan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

POCO C65 pun memiliki ukuran layar yang cukup luas, sekitar 6,74 inci dengan tipe layar IPS LCD beresolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz. Untuk keamanan, layarnya sudah dibekali dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass.

Untuk kebutuhan konten, HP ini dilengkapi tiga kamera beresolusi 50 MP. Resolusi ini cukup andal untuk mengambil foto pada siang hari dengan hasil yang memuaskan.

2. Xiaomi Redmi Note 13

Halaman Selanjutnya

Dok. Istimewa
1 2 3 4

Editor : Nextren

Latest