Follow Us

Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Dengan Game Resident Evil 4

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 10 Juni 2024 | 19:29
ASUS memperkenalkan ROG Strix SCAR 18 terbaru sebagai laptop dengan performa tinggi yang memadukan RTX 4090 dengan Intel i9 14th Gen

ASUS memperkenalkan ROG Strix SCAR 18 terbaru sebagai laptop dengan performa tinggi yang memadukan RTX 4090 dengan Intel i9 14th Gen

Nextren.com – ASUS Indonesia melalui brand gaming unggulannya, Republic of Gamers (ROG), kembali menghadirkan kejutan bagi para gamers di Tanah Air.

Dalam program Republic of Gamers Days yang berlangsung mulai 27 Mei hingga 15 Juli 2024, ASUS mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan game legendaris Capcom, Resident Evil 4.

Para gamers yang membeli laptop gaming ROG atau TUF selama periode tersebut akan mendapatkan hadiah menarik berupa game Resident Evil 4 Gold Edition dan gift box eksklusif bertemakan Resident Evil 4.

Total nilai kedua hadiah tersebut mencapai Rp1.500.000. Namun, perlu dicatat bahwa jumlah gift box tersebut sangat terbatas, sehingga gamers disarankan untuk segera melakukan pembelian agar tidak kehabisan kesempatan.

Untuk mengikuti program ini, gamers cukup membeli salah satu laptop dari seri ROG atau TUF yang telah ditentukan.

Dari seri TUF, yang ikut serta dalam program ini antara lain adalah TUF Gaming A15, A16, F15, dan F16. Sementara dari seri ROG, berbagai laptop favorit seperti ROG Zephyrus G, Zephyrus M, Zephyrus Duo, ROG Strix G, dan Strix SCAR turut memeriahkan program eksklusif ini.

Kolaborasi ASUS ROG dan RE4

Kolaborasi ASUS ROG dan RE4

Bagi gamers yang menginginkan performa, portabilitas, dan fleksibilitas, seri ROG Flow bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan game dan gift box eksklusif Resident Evil 4.

Program Republic of Gamers Days ini diselenggarakan secara online dan offline melalui retailer dan etailer resmi ASUS di seluruh Indonesia.

Informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan program, serta daftar retailer dan etailer resmi dapat dilihat di halaman website resmi ASUS.

Resident Evil 4 adalah game yang memadukan elemen survival horror dan aksi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest