Follow Us

ASUS Republic of Gamers Hadirkan Kolaborasi Baru Dengan PUBG Mobile

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 28 Mei 2024 | 18:15
ASUS ROG menghadirkan kolaborasi terbaru dengan PUBG Mobile

ASUS ROG menghadirkan kolaborasi terbaru dengan PUBG Mobile

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali menghadirkan kolaborasi terbarunya bersama PUBG Mobile.

Dimulai dari 28 Mei hingga 30 Juni, para gamers di berbagai negara Asia yang terpilih akan merasakan pengalaman bermain yang lebih intens dengan konten eksklusif dari ROG SAGA.

Kolaborasi ini menghadirkan berbagai konten eksklusif in-game seperti ROG Revolution - DBS, OMNI graffiti prop, dan skin karakter ikonik Horsem4n.

Tak hanya itu, program giveaway in-game PROJECT RE:VOLUTION menawarkan kesempatan bagi para gamers untuk memenangkan ROG Phone 8, ponsel gaming terbaru dari ASUS yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon® 8 Gen 3.

"Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan konten eksklusif bagi para gamers, tetapi juga memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman bermain yang tak tertandingi," kata Shawn Chang, Direktur Penjualan dan Pemasaran Global ASUS dari Unit Bisnis Ponsel.

Kemitraan strategis antara ROG dan PUBG Mobile ini diharapkan dapat membawa pengalaman gaming ke level yang lebih tinggi.

Oliver Ye, Head of Southeast Asia Publishing and Esports PUBG Mobile, menambahkan bahwa kolaborasi ini dirancang untuk semua kalangan gamers, dari pemula hingga pro-players, untuk merasakan performa gaming yang lebih lancar dan menyenangkan dengan update terbaru versi 3.20 yang mendukung hingga 120 fps.

kolaborasi ASUS ROG dan PUBG mobile

kolaborasi ASUS ROG dan PUBG mobile

Selama periode kolaborasi, para gamers dapat menukarkan merchandise eksklusif saat membeli ROG Phone 8 melalui website event.

Setiap pembelian ROG Phone 8 Series dari 28 Mei hingga 12 Mei 2024 juga akan mendapatkan FREE Exclusive Screen Protector.

Event ini hanya berlaku di Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand,Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest