Follow Us

Inilah Poster & Sinopsis Episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 27 Mei 2024 | 21:02
Netflix merilis poster dan sinopsis dari 7 episode  Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Netflix merilis poster dan sinopsis dari 7 episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

nextren.com - Netflix baru saja merilis poster dan sinopsis untuk tujuh episode dari serial orisinal mereka, “Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams”.

Meskipun setiap episode memiliki cerita yang berbeda, mereka semua membawa penonton menemukan benang merah menuju dunia sci-fi supernatural dari imajinasi seorang Joko Anwar.

poster dari 7 episode  Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

poster dari 7 episode Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Berikut ini adalah judul dan sinopsis dari setiap episode:

Episode 1: Old House - Seorang sopir taksi sederhana menemukan panti jompo misterius untuk orang-orang kaya, namun ia segera mengetahui bahwa di sana tersembunyi rahasia yang mengerikan.

Diperankan oleh Ario Bayu, Faradina Mufti, Yati Surachman, dan aktor ternama lainnya.

Episode 2: The Orphan - Episode ini bercerita tentang sepasang suami istri yang hidup dalam kemiskinan dan mengadopsi seorang anak yatim piatu.

Sang anak memiliki kemampuan luar biasa untuk memberi mereka kekayaan dalam enam hari. Namun bahaya besar menanti pada hari ketujuh.

Diperankan oleh Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Faqih Alaydrus.

Episode 3: Poems and Pains - Saat berjuang untuk menggarap novel terbarunya, penulis Rania (Marissa Anita) menemukan bahwa hidupnya ternyata mencerminkan kehidupan karakter utama yang ia buat.

Episode 4: The Encounter - Dalam episode ini, sekelompok nelayan menghadapi penggusuran di tempat tinggalnya. Mereka mencari jawaban dari seorang pria pendiam yang mengabadikan penampakan benda misterius di langit malam.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest