Follow Us

Game Lokal Anantarupa Studios Rilis Video Character Trailer Kedua, Menaki - Menentang Takdir

Wahyu Subyanto - Jumat, 17 Mei 2024 | 07:38
Video game lokal, Menaki - Menentang Takdir
Lokapala

Video game lokal, Menaki - Menentang Takdir

Nextren.com - Lokapala, game MOBA pertama di Asia Tenggara yang dibuat oleh Indonesia ini kembali merilis trailer video ksatriya terbaru mereka.

Kali ini, ksatriya yang ditampilkan adalah “Sena”, salah satu ksatriya sentral di game Lokapala.

Trailer video ini berjudul "Menaki: Menentang Takdir". Menaki, yang diambil dari bahasa Sansekerta, menjadi tema utama dalam video trailer ini.

Video ini menampilkan Sena dari game Lokapala dan Karna, salah satu tokoh pewayangan.

Karna dan Sena, dua individu yang berbeda namun takdirnya saling terkait. Selain kisah mereka yang hampir serupa, keduanya juga memiliki tekad yang sama kuatnya untuk masa depan mereka.

Karna dalam Mahabarata digambarkan sebagai pribadi yang gigih dan pantang menyerah. Meskipun bukan keturunan Ksatriya, kegigihannya membuktikan bahwa Karna juga layak menjadi seorang Ksatriya.

Baca Juga: Infinix Hadirkan Hot 40 Series, Penuhi Kebutuhan Gamers Indonesia

Sena, seperti Karna, awalnya kurang terampil dalam memanah. Namun, demi mendekati adiknya, Sena berlatih tanpa henti, berharap agar sang adik mengenalinya.

Karna dan Sena tahu kalau takdir mereka telah digariskan, tetapi keduanya yakin bahwa mereka bisa berusaha untuk mengubah takdir yang ada.

Sena merupakan ‘Murti’ atau reinkarnasi dari Karna. Karena itulah Sena berada di bawah naungan Sang Dikara di Barat Daya, karena ia memiliki nilai integritas dan disiplin yang sama seperti Karna.

Walaupun dibesarkan di keluarga yang sederhana, ayah angkat Sena mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, sehingga Sena tumbuh menjadi perempuan yang tangguh.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest