Follow Us

Rilis Smart Home Camera, EZVIZ H6c Pro 2K+: Hadir Dengan Fitur AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 06 Februari 2024 | 06:15
EZVIZ meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ yang merupakan kamera pengawas di dalam ruangan yang sudah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI

EZVIZ meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ yang merupakan kamera pengawas di dalam ruangan yang sudah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI

nextren.com – Memasuki era "Tahun AI (Artificial Intelligence)," teknologi semakin berkembang pesat dengan hadirnya produk-produk cerdas yang memanfaatkan kecerdasan buatan.

Salah satu inovator terkemuka di bidang ini, EZVIZ, mengumumkan peluncuran Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+, sebuah langkah baru untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi keluarga dan properti.

EZVIZ H6c Pro 2K+ menjadi bagian dari rangkaian smart CCTV yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dengan resolusi 2K+ dan fungsi terbaru seperti Patrol Mode, kamera ini memastikan pengawasan maksimal pada seluruh area dengan otomatis berputar mengikuti titik yang telah diatur.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, menyatakan, “Smart CCTV H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi inovatif. Kedepannya akan banyak produk dengan fungsi automation dan teknologi cerdas yang terintegrasi satu sama lain akan hadir di Indonesia,”

H6c Pro 2K+ menghadirkan kualitas gambar yang lebih jelas dan akurat, bahkan di malam hari, berkat fitur smart color night vision.

Dengan fitur Patrol Mode dan Auto Zoom Tracking, kamera secara cerdas mengikuti objek yang bergerak, memberikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga Anda.

Fungsi loud noise detection memungkinkan pemantauan suara, ideal untuk orangtua yang ingin memeriksa kondisi bayi atau anak kecil.

EZVIZ Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+

EZVIZ Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+

EZVIZ terus meningkatkan fungsionalitas H6c Pro 2K+ dengan menyempurnakan fitur Auto Zoom Tracking untuk mendeteksi kehadiran manusia secara lebih akurat.

Fungsi two-way call yang berkualitas tinggi memungkinkan komunikasi jelas, sedangkan built-in dual antenna dan koneksi Wi-Fi dual-band 2.4 atau 5 GHz menjaga keterhubungan sepanjang hari.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest