Follow Us

ASUS Indonesia Perkenalkan Gaming Handheld Windows 11, ROG Ally

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 23 Juni 2023 | 09:00
ASUS ROG Ally telah diperkenalkan di Indonesia dan bisa dipesan mulai tanggal 27 juni
bagus

ASUS ROG Ally telah diperkenalkan di Indonesia dan bisa dipesan mulai tanggal 27 juni

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG), secara resmi mengumumkan peluncuran ROG Ally, portable gaming console terbaru mereka yang akan segera hadir di Indonesia.

ROG Ally, yang akan membawa pengalaman gaming yang luar biasa, akan memulai sesi pre-order pada tanggal 27 Juni 2023, dan tersedia untuk semua gamers di Indonesia.

ROG Ally menawarkan daya jelajah gaming yang luar biasa dengan Windows 11 sebagai sistem operasi yang digunakan dan didukung oleh prosesor terbaru AMD Ryzen™ Z1 Series.

Dengan menggunakan Windows 11, ROG Ally mampu memainkan game dari berbagai platform, termasuk game AAA, dengan performa yang sangat baik.

Portable gaming console ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin inovatif, sistem kontrol intuitif, perangkat lunak khusus, serta layar sentuh dengan tingkat kecerahan, resolusi, dan refresh rate yang lebih baik dibandingkan dengan portable gaming console lainnya.

ROG Ally juga didesain dengan kenyamanan pengguna sebagai prioritas, dengan bobot yang ringan hanya 608g dan desain bodi yang ergonomis.

Salah satu fitur utama dari ROG Ally adalah kemampuannya untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

Pengguna ROG Ally dapat menikmati semua game dari platform-game tersebut tanpa terkecuali.

Hal ini menjadikan ROG Ally sebagai portable gaming console paling fleksibel, tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

ROG Ally juga dilengkapi dengan Armoury Crate Special Edition (SE), sebuah versi khusus dari Armoury Crate yang berfungsi sebagai pusat kontrol untuk semua sistem di ROG Ally.

Dengan Armoury Crate SE, para gamers dapat dengan mudah mengakses semua game dan mengatur profil untuk setiap game kesayangan mereka.

Baca Juga: ASUS Perkenalkan Line Up Laptop Gaming ROG Dengan CPU AMD 7000 Series

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular