Follow Us

Hasil Foto Night Mode Samsung Galaxy S23 Ultra, Cerah Tanpa Flash!

Khoiruddin Yusup - Sabtu, 04 Februari 2023 | 21:00
Perbedaan foto sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) menggunakan night mode dengan Samsung Galaxy S23 Ultra dari Parker Burton.
Twitter/ Parker Burton

Perbedaan foto sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) menggunakan night mode dengan Samsung Galaxy S23 Ultra dari Parker Burton.

Nextren.com - Samsung kembali membuat para pecinta gadget tercengang dengan performas Samsung Galaxy S23 Ultra, terutama karena kameranya.

Kini, versi top dari Galaxy S23 Series ini kerap dijadikan bahan review untuk melihat performa kameranya yang fantastis.

Para reviewer juga kerap mengetes mode malam pada kamera ini untuk melihat hasil foto dari sensor ISOCELL HP2 pada kamera 200MP hp ini.

Buat yang belum tahu, sensor ISOCELL HP2 merupakan sensor hp terbaru dari Samsung yang menggunakan teknologi pixel-binning.

Teknologi mempu mengkondisikan dalam kondisi cahaya rendah dengan sangat baik tanpa adanya pengurangan ketajaman.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Galaxy S23 Batal Pakai Konektivitas Satelit

Secara teknis, sensor mengambil gambar 50MP dengan piksel 1,2μm (binning piksel 4:1) atau gambar 12,5MP dengan piksel 2,4μm (binning piksel 16:1).

Proses binning 4-16 piksel ini biasanya akan menghasilkan performa yang apik meski dalam cahaya yang sedikit.

Kinerja fokus otomatis sensor ini akan lebih optimal karena proses ini memanfaatkan resolusi kamera 200MP S23 Ultra saat mendapati cahaya rendah.

Hasilnya, beberapa pengetesan yang dilakukan menyuguhkan hasil yang sangat kontras dan juga menakjubkan.

Nah, di artikel kali ini Nextren akan menunjukkan beberapa hasil foto hasil jepretan para reviewer dan beberapa catatan pentingnya.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest