Follow Us

Hands On ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia

Fahmi Bagas - Selasa, 07 Juni 2022 | 10:28
Hands on ASUS ExpertBook B7 Flip.
Nextren

Hands on ASUS ExpertBook B7 Flip.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - ASUS akan segera memboyong dua laptop lini bisnisnya ke Indonesia dengan menawarkan ASUS ExpertBook B7 Flip dan ExpertBook B3 Flip.

Keduanya diproyeksikan hadir dengan tampilan menarik, dimana pengguna dapat melipat layar hingga 360 derajat dan menggunakannya seperti tablet.

Tapi tidak hanya itu, ASUS juga membenamkan kemampuan laptop yang terkoneksi jaringan 4G (ExpertBook B3 Flip) dan jaringan 5G (ExpertBook B7 Flip).

Bahkan dikatakan bahwa ASUS ExperBook B7 Flip adalah laptop 5G pertama dari ASUS yang diperkenalkan di Tanah Air.

Lebih lanjut, pihak ASUS Indonesia pun sempat menyebut bahwa kehadiran laptop 5G ini adalah untuk para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

"Targetnya adalah seamless connectivity," ujar salah satu pihak ASUS Indonesia, dalam acara Exclusive Media Sneak Peek ASUS ExpertBook B7 Flip dan ExpertBook B3 Flip, Rabu (25/5) lalu.

"Dimana kita gak dapat WiFi yang proper, itu akan seamless pindah ke (data internet) selular," lanjutnya.

Dan pada kesempatan yang sama, Nextren pun berkesempatan untuk melakukan hands-on ASUS ExpertBook B7 Flip secara langsung.

Baca Juga: Laptop ASUS ExpertBook B7 Flip dan B3 Flip Siap Masuk Indonesia, Bisa Jadi Tablet Kencang

Oleh karena itu, kali ini Nextren akan memberikan penilain terhadap tampilan laptop 5G pertama dari ASUS di Indonesia tersebut.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular