Follow Us

Cara Mudah Pakai Fitur Mark on Recording di Perekaman OPPO Reno7 Z 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 19 Mei 2022 | 12:30
Mark on Recording di OPPO Reno7 Z 5G
bagus

Mark on Recording di OPPO Reno7 Z 5G

nextren.com - Sejak jaman dahulu, merekam pembicaraan dosen ketika kuliah atau atasan ketika rapat dapat menjadi "alat bantu" dengar yang cukup efektif.

Namun untuk memudahkan pengguna yang harus merekam dalam waktu lama, ada fitur yang bisa menandai titik-titik rekaman tertentu agar tidak kebingungan saat mau mendengarkan bagian tertentu dari hasil perekaman.

Salah satu HP yang mendukung fitur ini ada di OPPO Reno7 Z 5G yang sudah menggunakan sistem antar muka terbaru ColorOS 12.

Fitur Mark On Recording ini juga cukup mudah untuk digunakan dan akan sangat membantu bagi yang sangat mengandalkan fitur perekam dalam perkerjaan atau aktifitas sehari-hari.

Misalkan saja reporter yang sedang meliput, wawancara narasumber, atau mencatat point-point penting saat meeting di kantor.

Trik ini sering dilakukan ketika merekam suatau percakapan yang panjang namun ingin lebih mudah menemukan suatu pembicaraan tertetu dengan cara menandainya.

Ketika proses perekaman sedang berlangsung, pengguna bisa menandakan titik-titik sebagai tanda bagian dari hasil perekaman secara langsung tanpa perlu menunggu perekaman selesai.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur "mark on recording" ini di HP OPPO Reno7 Z 5G ?

Mudah dan cepat seperti yang bisa dilihat di halaman berikutnya.

Baca Juga: Perbedaan & Persamaan ColorOS 12 versi Android 12 & 11 di OPPO Reno7 series

Langkah pertama adalah pastikan kalau HP kamu sudah menggunakan sistem antar muka ColorOS 12 paling update terlebih dahulu.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest