Follow Us

Review Samsung Galaxy A73 5G, HP Favorit yang Dikit Lagi Flagship

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 07 Mei 2022 | 15:05
Samsung Galaxy A73 5G yang sudah memiliki sertifikasi tahan air IP67
bagus

Samsung Galaxy A73 5G yang sudah memiliki sertifikasi tahan air IP67

nextren.com - Saat ini tidak sedikit konsumen yang senang merilis HP android berukuran kecil, ringkas, dan mudah digunakan di segmen flagship dan menengah atas.

Namun selalu ada saja konsumen yang membutuhkan HP dengan layar yang besar untuk yang tangannya besar, suka main game, atau keperluan kerja yang intensif, namun tetap dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Salah satu pemain di segmen ini adalah Samsung Galaxy A73 5G, yang memiliki layar terbesar diantara keluarga Galaxy seri A dan sejumlah fitur pendukung yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Banyak yang sayangnya hilang dari Galaxy A73 5G ini dibandingkan pendaulunya, walaupun kami yakin akan tetap menjadi pilihan yang paling solid di kelasnya dengan spesifikasi dan pengalaman memakai yang mendekati komplit.

Baca Juga: Unboxing & Hands On Samsung Galaxy A73 5G, HP Dengan Layar Paling Gede Dari Seri A

Gak Berubah Banyak, Tapi Paling Beda & Nyaman

Sekilas, Samsung Galaxy A73 5G memiliki bentuk yang tidak berubah dari pendahulunya dan bahkan mirip dengan adik-adiknya dari seri Galaxy A kecuali ukuran.

Namun Galaxy A 73 5G memiliki konsep desain yang paling unik dari pesaing-pesaingnya yang mengikuti tren kekinian, yaitu nyaman tanpa sudut sudut tajam yang bisa terlihat di tonjolan kamera serta frame sisi-sisinya.

Pada bagian sampingnya, Galaxy A73 5G menggabungkan elemen desain frame yang flat namun tetap memiliki sedikit sisi lengkung yang membuat HP nyaman digenggam.

Desain frame samping Samsung Galaxy A73 5G
bagus

Desain frame samping Samsung Galaxy A73 5G

Lengkungan ini tidak terlalu besar seperti HP biasa, namun tidak sampai rata juga seperti sejumlah HP kelas menengah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest