Follow Us

Ternyata Beli OPPO A96 Bisa Lebih Untung Dibanding OPPO A95, Inilah Perbedaan Keduanya Yang Bikin Makin Kepincut

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 12 April 2022 | 15:12
OPPO A95 (kiri) & OPPO A96 (Kanan)
bagus

OPPO A95 (kiri) & OPPO A96 (Kanan)

nextren.com - OPPO A96 diperkenalkan sebagai pengganti OPPO A95 yang rilis beberapa bulan lalu di tahun 2021 dengan sejumlah fitur yang sebenarnya cukup menarik bagi pasar smartphone kelas menengah di Indonesia.

Namun OPPO A96 yang diperkenalkan beberapa hari lalu ternyata membawa beberapa upgrade penting yang membuat cukup berbeda dari pendahulunya, seperti layar yang lebih besar, memory lebih luas, dan sejumlah teknologi baru.

Hal ini membuat kedua generasi HP dari seri A OPPO memiliki perbedaan yang cukup jauh dan perbedaan harga menjadi cukup worth it bagi yang sedang menimbang-nimbang kedua HP ini sebagai gadget baru di hari lebaran nanti.

OPPO A96 memang diperkenalkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru di Indonesia, sekaligus menghuni posisi tertinggi dari HP seri A OPPO saat ini.

HP ini menawarkan cukup banyak spesifikasi yang menarik seperti layar dan baterai yang besar, kapasitas penyimpanan yang besar, fitur kamera yang lebih menarik, dan pengisian daya superVOOC.

Baca Juga: Review OPPO A96, HP Paling Cocok Buat Teman Ngabuburit dan Bukber di Kelas HP 4 Jutaan

Beberapa fitur yang ditambahkan di OPPO A96 ini sebelumnya hanya ditawarkan di seri HP OPPO yang lebih tinggi yaitu Reno series dan Find series seperti Bokeh Flare Portrait dan pengisian daya superVOOC.

Teknologi-teknologi ini tidak hanya membuat HP semakin kaya fitur, namun juga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna.

Sehingga dengan perbedaan harga sekitar 300 ribu rupiah, OPPO A96 memang menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan OPPO A95 yang rilis beberapa bulan lalu.

Lalu apa saja perbedaan antara OPPO A95 dan OPPO A96 ?

Chipset Lebih Modern & Ngebut

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest