Follow Us

Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Baik dari iPhone 13, Ini Kata DxOMark

Fahmi Bagas - Minggu, 20 Februari 2022 | 10:10
Ilustrasi Samsung Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max
nextpit

Ilustrasi Samsung Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro Max

Nextren.com - Samsung Galaxy S22 Ultra merupakan seri HP flagship yang baru dirilis sekitar dua minggu lalu secara global melalui acara Galaxy Unpacked 2022.

Ponsel tersebut pun menjadikan sektor kamera sebagai salah satu andalan untuk menggoda para pecinta fotografi hingga smartphone photographer.

Hal itu dapat dilihat dari bagaimana Samsung mencoba untuk mengembangkan aplikasi Galaxy Expert RAW yang didesain untuk memberikan pengalaman baru pada lini fotografi.

Jika berbicara soal spesifikasi, Samsung Galaxy S22 Ultra sudah dilengkapi dengan formasi Quad Camera yang terdiri dari, 108MP main camera, 12MP ultrawide, 10MP telephoto (10x optical zoom), dan 10MP telephoto (3x optical zoom).

Namun bagaimana penilaian kualitas dan kemampuan kamera Samsung Galaxy S22 Ultra?

Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Baik dari iPhone 13

Menjawab hal tersebut, DxOMark sebagai situs penilai kemampuan kamera smartphone baru saja merilis hasil review kamera Samsung Galaxy S22 Ultra.

Pada laman artikel yang diunggah DxOMark, Sabtu (19/2) kemarin, diungkap skor dari kamera Samsung Galaxy S22 Ultra yang dinilai lebih baik dari iPhone 13.

Baca Juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S21, Bagusan Mana?

Situs penilai kamera smartphone itu menyematkan skor sebesar 131 poin untuk kamera Samsung Galaxy S22 Ultra.

Secara rinci diperlihatkan kalau DxOMark memiliki tiga aspek penilaian yang membuat Samsung Galaxy S22 Ultra mengantongi skor tersebut, yaitu Foto, Zoom, dan Video.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest