Follow Us

Pelanggan Indosat dan Tri Dapat Bonus Gratis Telepon dan Kuota TikTok

None - Rabu, 05 Januari 2022 | 21:41
Ilustrasi internetan
iblog

Ilustrasi internetan

Nextren.com - Pelanggan Indosat dan Tri yang sebelumnya bertanya-tanya tentang efek dari penggabungan keduanya, kini bisa bernafas lega.

Ya, operator seluler Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri kini resmi bergabung (merger) menjadi satu operator dengan nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IOH).

Sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan benefit bagi pengguna IM3 Ooredoo maupun Tri.

Dalam situs resmi perusahaan gabungan yang baru, Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan memberikan promo gratis telepon hingga 6.000 menit (200 menit/hari) dan kuota gratis untuk akses TikTok sebesar 10 GB bagi pelanggan Indosat dan Tri selama 30 hari.

Benefit ini akan berlaku mulai 4 Januari hingga 2 Februari 2022.

Secara umum, promo bebas teleponan dan TikTok-an ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri, baik pelanggan prabayar atau pasca-bayar, serta pelanggan lama atau baru sekalipun.

Berikut ketentuan mendapatkan benefit bebas nelpon dan TikTok-an dari Indosat Ooredoo Hutchison.

Ketentuan promo bagi pelanggan Indosat.

Bagi pelanggan Indosat aktif, akan mendapat promo bebas "nelpon" 200 menit per hari dan kuota akses TikTok 10 GB selama 30 hari secara otomatis.

Baca Juga: Sistem Operasi Blackberry Ditutup, Ini Daftar HP yang Tak Bisa Digunakan

Dengan kata lain, pelanggan tidak perlu repot-repot melakukan aktivasi promo apapun.

Sementara bagi pelanggan prabayar Indosat yang baru, akan mendapatkan benefit promo secara langsung ketika melakukan aktivasi pada periode 4 Januari – 2 Februari 2022.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest