Follow Us

Rekomendasi 5 Film Brad Pitt di Netflix, Populer di Zamannya

Zihan Fajrin - Selasa, 07 September 2021 | 19:30
Brad Pitt dalam film Troy (2004)
YouTube

Brad Pitt dalam film Troy (2004)

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Brad Pitt merupakan aktor terpopuler dari zaman dulu hingga kini, dan film-film yang ia perankan bisa kalian tonton di Netflix.

Bila di era teknologi belum secepat ini, mungkin kita hanya menanti film Brad Pitt di channel TV Swasta atau membeli kasetnya.

Namun kini Netflix hadir untuk memberikan pengguna beragam pilihan film yang diperankan aktor seluruh dunia termasuk film Brad Pitt.

Baca Juga: Ingin Kurangi Pemakaian Headset, Cek Sejumlah Keunggulan dari Speaker Bluetooth Ini

Aktor tampan tersebut saat ini sedang dibahas kembali karena Angelina Jolie, mantan istrinya membahas pertikaian mereka.

Mengutip Kontan.co.id, dalam acara promosi buku yang berjudul Know Your Rights, Angelina Jolie mengaku sering merasa tidak aman dan mencemaskan keselamatan keluarganya.

Selain itu, Angelina Jolie juga tampak keberatan dengan Brad Pitt yang tetap ingin bekerjasama dengan mantan produser film Harvey Weinstein yang terjerat kasus kekerasan seksual.

Ia bercerita, Brad Pitt tetap mendekati Harvey Weinstein untuk film Killing Them Softly (2012). Meski Brad Pitt tahu Harvey pernah melecehkan Angelina Jolie.

Adapun masalah ini sedang dalam urusan hukum, sambil menunggu hasilnya, kalian bisa cek rekomendasi film Brad Pitt di halaman selanjutnya.

Friends

Serial Friends yang ditayangkan pada tahun 1994 hingga 2004 menampilkan Brad Pitt sebagai cameo atau pemeran pendukung.

Source : Kompas.com, IMDb, Kontan.co.id

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest