Follow Us

Honor Hadirkan Deretan Produk Baru, Dari Earbuds, Smart TV Hingga Smart Vacum

Zihan Fajrin - Kamis, 21 Mei 2020 | 10:30
Serangkaian produk Honor.

Serangkaian produk Honor.

Nextren.com - Honor selaku sub-brand dari Huawei sepertinya tidak hanya berfokus kepada produk smartphone, mereka juga menghadirkan serangkaian smarthome yang bisa mendukung kinerja di rumah.

Smarthome yang diluncurkan oleh Honor sendiri diberi nama sebagai Honor Choice yang menggunakan berbagai teknologi inovatif yang dapat dengan mudah dioperasionalkan penggunanya.

Baru-baru ini, perusahaan teknologi tersebut menghadirkan sebuah Smart Vacuum Cleaner dengan daya hisap kuat dan teknologi mopping dilengkapi dengan motor 100,000 rpm 350W.

Smart Vacuum Cleaner tersebut juga memiliki sistem pembersih sterilisasi ultraviolet untuk membasmi bakteri dari berbagai permukaan dan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 65 menit.

Baca Juga: Honor 30S Dipastikan Bawa Fast Charging 40W dan Rumor Triple-Camera

Selain itu, Honor juga menghadirkan Air Multiplier dan Humidifier yang berguna untuk menyejukan ruangan di kala menyambut musim panas.

Serta dapat turut membantu menjaga kelembapan ruangan yang berefektif menangkal virus dan debu yang menyebabkan alergi.

Bagi beberapa konsumen yang sedang bekerja dari rumah mungkin memerlukan produk seperti ini untuk menemani kegiatan kalian.

Di Honor Choice juga terdapat Desk Lamp, Electronic Toothbrush, dan Smart Kettle dengan berbagai pengaturan pintar untuk membantu pengguna rileks di rumah.

Baca Juga: Huawei Konfirmasi Honor 30S Akan Dibekali Dengan Chipset Kirin 820

Selain produk smarthome, untuk mendukung kerja dari rumah Honor juga berupaya hadirkan produk IoT seperti True Wireless Stereo Earbuds X1.

Dengan TWS Earbuds X1, konsumen dijanjikan mendapat pengalaman audio yang memuaskan dari erangkat yang memiliki desain simpel dan modern ini.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest