Follow Us

IM3 Ooredoo Luncurkan Unlimited Music Joox di Ajang We The Fest 2019

Wahyu Subyanto - Sabtu, 20 Juli 2019 | 16:03
kantor pusat Indosat Ooredoo
Indosat

kantor pusat Indosat Ooredoo

Nextren.com - IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan Unlimited Music, dimana kini Paket Unlimited hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox.

Tambahan Unlimited Music ini diluncurkan di hari pertama acara We The Fest pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran.

Sebelumnya, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menggunakan tanpa batasan aplikasi favorit sehari-hari yaitu Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik dengan YouTube, Spotify hingga aplikasi transportasi online.

Pemakaian semua aplikasi favorit itu tanpa memotong kuota internet mereka, dan bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

Baca Juga: Unlimited Kuota Internet Smartfren Hadir Untuk Jamaah Haji Seharga Rp 150 Ribu

Lewat Unlimited Music ini, IM3 Ooredoo ingin memberikan pengalaman menikmati musik yang menyenangkan tanpa ada batasan.

Dengan Unlimited Music pelanggan bisa menikmati streaming jutaan lagu apapun sepuasnya tidak hanya dengan aplikasi Spotify, tetapi juga aplikasi Joox, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan tanpa khawatir kehabisan kuota.

Akses tanpa batas ke aplikasi Joox ini akan didapatkan secara otomatis, untuk pelanggan lama maupun pelanggan yang baru registrasi secara otomatis tanpa ada tambahan biaya.

Namun memang berlaku batas pemakaian wajar (FUP) khusus penggunaan aplikasi favorit yang Unlimited tersebut.

Baca Juga: JavaMiFi Rilis Paket Internet Unlimited Khusus Jamaah Haji Indonesia

Artinya, jika pengguna memakai aplikasi favorit ini secara berlebihan, maka akses tidak akan putus atau berhenti, tapi kecepatan diturunkan.

Vikram Sinha – Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan sangat antusias dapat menggabungkan momen launching Unlimited Music dari IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019 di mana banyak Social Achiever yang menikmati musik dan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest