Follow Us

Philips Smart LED House of Smartizen, Beri Inspirasi Tren Smart Home

Zihan Fajrin - Selasa, 25 April 2023 | 11:24
Philips House of Smartizen
Zihan Fajrin

Philips House of Smartizen

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Philips pada 13 April hadirkan smart LED Connected by WiZ di AEON Mall Sentul, acara ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan rumah dengan perangkat smart home.

Signify sebagai perusahaan penyedia Philips smart LED ingin terus berinovasi membuka kemungkinan tanpa batas akan lampu pintar untuk hidup lebih nyaman dan mudah.

"Lampu pintar yang terintegrasi dengan Internet of Things [IoT] menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home," ujar Wenni Setiorini, Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia.

Baca Juga: Philips Akan PHK 6.000 Karyawan Usai Alami Kerugian Rp26,1 Triliun

Smart home saat ini menjadi tren bagi kalangan Gen Z dan milenial, maka dari itu Philips hadirkan House of Smartizen.

Dari tanggal 29 Maret hingga 16 April 2023, Philips smart LED ‘House of Smartizen’ mengusung konsep hunian pintar dengan pencahayaan pintar untuk mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi.

Lokasinya pun berbeda-beda, pertama kali digelar di Chillax, Sudirman, lalu ke Pantjoran PIK dan terakhir di AEON Mall Sentul.

Roadshow ini dilakukan dalam rangka mendekatkan smart lighting dengan Gen Z dan Milenial sebagai trendsetter untuk smart living.

House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by WiZ, mulai dari penggunaan yang user friendly, variasi produk yang lengkap, hingga inspirasi instalasi lampu untuk berbagai macam ruangan.

Menurut Wenni, lampu pintar mampu memberikan solusi pencahayaan yang lebih personalized dan customized untuk setiap kebutuhan penghuninya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest