ASUS Resmi Luncurkan NUC 14 Pro Series & ROG NUC di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2024 | 18:29

ASUS indonesia resmi menghadirkan mini PC dengan platform ASUS NUC di Indonesia lewat NUC 14 series dan ROG NUC

nextren.com — ASUS hari ini secara resmi meluncurkan jajaran mini PC terbaru mereka, yakni NUC 14 Pro Series dan ROG NUC.

Produk-produk ini menawarkan performa tinggi dengan desain kompak, menghadirkan solusi ideal untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis hingga gaming ekstrem.

NUC 14 Pro Series

ASUS NUC 14 Pro Series terdiri dari dua varian utama: NUC 14 Pro dan NUC 14 Pro+.

Kedua varian ini dikembangkan melalui kemitraan strategis dengan Intel, dan ditenagai oleh prosesor Intel Generasi 14 terbaru, termasuk Intel Core Ultra 7 dan Ultra 9.

ASUS NUC 14 series

Dengan form factor ultra-small (USFF), NUC 14 Pro menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam ukuran yang ringkas.

ASUS NUC 14 Promenawarkan kinerja optimal dengan dukungan prosesor Intel Core Ultra 7, fitur Intel WiFi 6E AX211, Intel vPro® Enterprise, dan kemampuan untuk menghubungkan hingga empat layar eksternal.

Produk ini ditargetkan untuk kalangan profesional yang memerlukan komputasi handal dengan dukungan AI.

ASUS NUC 14 Promenghadirkan performa terbaik di kelasnya dengan prosesor Intel Core Ultra 9, didukung oleh AI engine yang terdiri dari GPU, NPU, dan CPU.

Dengan chassis aluminium anodized premium berukuran 5 x 4", mini PC ini juga dilengkapi dengan konektivitas I/O yang luas, menjadikannya solusi ideal untuk kebutuhan komputasi tinggi dengan konsumsi daya rendah.

Baca Juga: ASUS Indonesia Pastikan Kehadiran ROG Ally X, Ada Promo Menarik

ROG NUC

Tidak ketinggalan, ASUS juga meluncurkan ROG NUC, sebuah mini PC yang dirancang khusus untuk para gamer.

ROG NUC dipersenjatai dengan prosesor Intel Core Ultra 9 atau Ultra 7, serta grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 atau 4060.

ROG NUC

Kombinasi ini menjadikan ROG NUC mampu menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa, mendukung streaming, editing, dan gaming tanpa kompromi.

"ASUS NUC merepresentasikan komitmen kami untuk terus meningkatkan teknologi dengan menghadirkan desain produk yang mudah digunakan," ujar Kris Ardianto, Business Development Manager / Country Leader ASUS OPBG.

"Kami berharap NUC mampu memberikan solusi untuk berbagai situasi, mulai dari produktivitas bisnis hingga gaming ekstrem."

Harga dan Ketersediaan

ROG NUC akan tersedia dengan harga mulai dari 28 juta rupiah.

Sementara harga untuk NUC 14 Pro dan Pro+ akan disesuaikan berdasarkan permintaan dan kebutuhan konsumen.

Semua produk ini dapat diperoleh melalui toko-toko rekanan dan partner resmi ASUS & ROG.

Baca Juga: Review ASUS Zenfone 11 Ultra, HP Kemampuan Gaming Dengan Baju Formal

Dengan peluncuran NUC 14 Pro Series dan ROG NUC, ASUS sekali lagi membuktikan komitmennya dalam menghadirkan teknologi terdepan yang menjawab kebutuhan berbagai segmen pengguna.

Kedepannya, ASUS berencana untuk terus mengembangkan NUC sebagai pilihan utama bagi bisnis, industri, dan pengguna sehari-hari, menghadirkan performa tinggi dan fitur canggih dalam bentuk yang kompak dan efisien.

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya