Infinix Note 40 Pro 5G Series Hadir Dengan Chipset Dimensity 7020

Kamis, 02 Mei 2024 | 22:35

Infinix Note 40 Pro 5G series resmi hadir di Indonesia dengan chipset Dimensity 7020 dan pengisian daya 100W

Nextren.com - Setelah sukses dengan peluncuran Note 40 Series, Infinix kembali memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan varian 5G dari seri tersebut.

Melalui rilis resmi yang diterima hari ini, Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G resmi dipasarkan di Indonesia.

Kedua ponsel ini menawarkan teknologi charging canggih, All-Round FastCharge 2.0, serta dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 7020.

Menurut Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, kehadiran Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Dengan varian 5G ini, Infinix berupaya memenuhi permintaan akan teknologi terbaru dalam segmen harga yang kompetitif.

Spesifkasi Infinix Note 40 Pro 5G Series

Salah satu fitur unggulan dari kedua model ini adalah chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm yang mendukung pengalaman gaming yang superior.

Teknologi gaming MediaTek HyperEngine 5.0 Lite hadir untuk memastikan manajemen multi-jaringan yang cerdas, mengurangi latensi, dan memprioritaskan paket data untuk gaming.

Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan bagi pengguna.

Tidak hanya itu, keunggulan lain dari chipset ini adalah efisiensi penggunaan daya yang tinggi, yang memperpanjang durabilitas baterai.

Infinix Note 40 Pro 5G Series

Baca Juga: Infinix Gelar Promo Ramadan, Ada Gift Hingga Diskon Online & Offline

Dengan dukungan jaringan 5G, pengguna juga dapat menikmati akses cepat dalam gaming, panggilan suara, dan streaming video yang lancar.

Dalam hal peningkatan performa, RAM 8GB untuk Note 40 Pro 5G dan RAM 12GB untuk Note 40 Pro+ 5G telah disematkan untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan smartphone.

Sementara itu, ruang penyimpanan sebesar 256GB diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan pengguna secara luas.

Aspek charging juga menjadi fokus utama, dengan penggunaan teknologi All-Round FastCharge 2.0 dan chip manajemen daya Cheetah X1.

Pengguna dapat memilih di antara tiga skenario charging yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Pengisian daya, baik secara konvensional maupun nirkabel, telah diimplementasikan dengan kompatibilitas penuh pada kedua model ini.

Pengalaman visual yang menakjubkan juga dijamin melalui layar 3D Curved berpanel AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz.

Lapisan Corning Gorilla Glass memberikan kekuatan dan daya tahan tambahan pada kedua ponsel ini.

Dalam hal fotografi, kamera utama 108MP yang didukung oleh fitur Optical Image Stabilization (OIS) hadir untuk menghasilkan foto dan video yang jernih dan stabil.

Fitur fotografi lainnya seperti Super Night untuk foto malam tanpa noise.

Serta Dual Video untuk penggunaan kamera depan dan belakang secara bersamaan, juga menambah nilai kreatifitas bagi pengguna.

Baca Juga: Review Infinix Note 40, HP Yang Berusaha Terbaik di Kelasnya

Harga & Ketersediaan

nfinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G akan tersedia secara online pada sesi first sale mulai Jumat, 3 Mei 2024, mulai pukul 00.00 WIB.

Di TikTok dan Tokopedia, Note 40 Pro 5G akan dijual dengan harga spesial Rp3.549.000 dari harga normal Rp3.799.000, sedangkan Note 40 Pro+ 5G akan tersedia di Shopee dengan harga spesial Rp4.199.000 dari harga normal Rp4.499.000.

Harga Infinix Note 40 Pro Plus 5G

Harga Infinix Note 40 Pro 5G

Setiap pembelian Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memberikan manfaat tambahan kepada konsumen, termasuk diskon hingga Rp300.000, voucher gratis ongkir, cicilan 0% selama 3 bulan untuk Spaylater, dan proteksi gratis untuk gadget lewat pembelian di Tokopedia.

Dengan demikian, Infinix menghadirkan penawaran menarik yang dapat memudahkan konsumen dalam memiliki teknologi terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Infinix Note 40 Resmi Meluncur Bawa Wireless Charging Magnet

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya