HUAWEI MateBook D14 Edisi 2024 Kini Pakai CPU Intel Core 13th Gen

Jumat, 15 Maret 2024 | 14:25

Huawei Indonesia akan segera memperkenalkan Matebook D14 2024 dengan CPU Intel Core 13th Gen

nextren.com - Huawei kembali merilis laptopterbarumereka, HUAWEI MateBook D14 Edisi 2024.

Dengan balutan all-metal body yang kokoh dan tampilan premium, laptop ini siap memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan pengalaman komputasi masa kini.

Laptop ini akan menawarkan performa tinggi dengan pemakaianprosesor Intel® Core™ H-Series generasi ke-13

Spesifikasi & Fitur Unggulan

Dengan mengusung prosesor Intel Core generasi ke-13, laptop ini menawarkan performa yang lebih canggih dan responsif bagi para pengguna yang menginginkan pengalaman komputasi yang tinggi.

Huawei Matebook D14 2024 dilengkapi dengan CPU Intel Core 13th Gen

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik utama dari HUAWEI MateBook D14 adalah layar FullView 14 inci dengan rasio screen-to-body yang tinggi mencapai 90%.

Hal ini memberikan pengalaman visual yang memukau dengan ketajaman warna mendalam dan gambar yang terasa lebih hidup.

Tidak hanya itu, fitur anti-glare glossy display juga hadir untuk meminimalisir pantulan sinar matahari atau cahaya terang pada layar, menjaga kenyamanan mata pengguna selama penggunaan jangka panjang.

Selainunggul dalam hal visual, HUAWEI MateBook D14 juga menawarkan konektivitas yang handal.

Dengan teknologi Metaline Antennae, laptop ini dapat memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi hingga jarak 270 meter, setara dengan 3 kali luas lapangan sepak bola.

Huawei Matebook D14 2024 bisa dibuka hingga 180 derajat

Baca Juga: Huawei Indonesia Segera Rilis MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Hal ini membuat pengguna bebas khawatir akan kehilangan sinyal, bahkan di ruang publik yang padat sekalipun.

Desain laptop ini juga sangat memperhatikan kenyamanan pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ukuran touchpad yang lebih besar dari pendahulunya menjadikan akses kursor terasa lebih seamless, sementara teknologi fingerprint power button memastikan keamanan data pengguna dengan membuka laptop dalam hitungan detik.

Tidak hanya itu, fitur high key travel pada keyboard laptop membuat pengguna merasakan kenyamanan saat mengetik dengan optimasi 1,5 mm.

HUAWEI MateBook D14 juga dilengkapi dengan berbagai port mulai dari USB C, USB, audio jack, hingga HDMI, memastikan ketersediaan konektivitas yang diperlukan.

Kelebihan lainnya terletak pada kapasitas baterainya yang besar, mencapai 56 Wh, sehingga pengguna dapat menikmati hingga 13 jam penggunaan tanpa perlu khawatir tentang daya.

Baca Juga: Huawei FreeBuds Pro 3 Mulai Bisa Dipesan Dengan Harga Rp 2.999 Juta

Harga & Ketersediaan

Para konsumen Indonesia pun berkesempatan untuk meraih keuntungan tambahan selama periode first sale, mulai dari 21 Maret hingga 15 April 2024.

Setiap pembelian HUAWEI MateBook D 14 akan mendapatkan hadiah menarik senilai hingga Rp2 Juta, berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan Laptop Stand secara gratis.

Promo Huawei Matebook D14 2024

Untuk memperoleh HUAWEI MateBook D 14, konsumen dapat mengakses HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce ternama seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. P

embelian melalui aplikasi e-commerce resmi juga memungkinkan klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu untuk digunakan pada periode penjualan perdana.

Selain itu, opsi pembayaran cicilan 0% via Spaylater (Shopee) hingga 6 bulan dan Gopaylater (Tokopedia) hingga 3 bulan, serta pembayaran dengan kartu kredit secara online tanpa biaya penanganan hingga 24 bulan juga tersedia bagi para konsumen yang membutuhkan fleksibilitas dalam pembayaran.

Bagi yang lebih suka berbelanja secara langsung, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic terdekat di kota mereka.

Baca Juga: Huawei Hadirkan Laptop 16 Inch Dengan Berat Hanya 1.6KG, Matebook D16

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya