POCO M6 Pro Tawarkan Garansi hingga 15 Bulan & Update OS 3 Tahun

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:37

POCO M6 Pro dilengkapi dengan after sales yang mumpuni, garansi total 15 bulan dan update OS hingga 3 Tahun

nextren.com – Perlindungan purna jual sering kali menjadi faktor yang terlupakan ketika seseorang memilih untuk membeli smartphone baru.

Namun, POCO mengubah paradigma ini dengan menghadirkan layanan purna jual yang ekstrem, sejalan dengan performa dan harga ekstrem dari produk-produknya.

Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, “POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi."

"After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan.” Ujar Bung Andi.

Baru-baru ini, POCO meluncurkan smartphone terbarunya, POCO M6 Pro, yang juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang ekstrem.

Pelanggan atau pemilik POCO M6 Pro akan mendapatkan perlindungan garansi selama 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, serta pembaruan sistem operasi Android selama 3 tahun dan pembaruan patch keamanan selama 4 tahun.

POCO M6 Pro

Selain itu, keberadaan pusat layanan resmi yang tersebar di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia memberikan jaminan tambahan bagi pelanggan.

Informasi lebih lanjut tentang pusat layanan dengan jam operasional setiap hari dapat diperoleh melalui situs web resmi Xiaomi atau melalui layanan pelanggan yang tersedia.

"Performa extreme POCO M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget,” ujar Bung Andi.

“Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price!”

Dengan performa yang impresif dan layanan purna jual yang ekstrem, POCO M6 Pro menawarkan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna.

Hal ini sesuai dengan komitmen POCO untuk selalu memberikan produk dengan performa ekstrem dan harga yang terjangkau.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya