ASUS Hadirkan Banyak Periferal & Aksesoris ROG Terbaru di CES 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 18:18
@Corax Yang

ASUS memperkenalkan banyak preriferal dan aksesoris dari line up ROG

nextren.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) menggebrak panggung teknologi gaming dengan mengumumkan sejumlah periferal dan perlengkapan gaming terbaru di Consumer Electronics Show (CES) 2024.

Produk-produk terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik, mendukung para gamer dengan fitur-fitur canggih yang akan membantu mereka mendominasi kompetisi.

Pada ajang tersebut, ASUS memperkenalkan mulai dari mouse gaming ROG Keris II, ROG Falchion low profile, ROG Cetra TWS, ROG Carnyx, ROG Tessen, & ROG Archer Ergo Chair.

ROG Keris II Ace

ROG Keris II Ace tampil sebagai mouse gaming ultra ringan dengan bobot hanya 54 gram.

@Corax Yang

ROG Keris II Ace

Dibekali dengan fitur ROG Polling Rate Booster dan ROG Optical Micro Switches, mouse ini menyajikan pengalaman gaming ultra cepat bagi para gamer kompetitif dan atlet esport.

Sensor optik ROG AimPoint Pro 42.000 dpi dengan deviasi <1% menawarkan presisi tinggi, sementara konektivitas tri-mode memberikan fleksibilitas maksimal.

ROG Falchion RX Low Profile

Keyboard ROG Falchion RX Low Profile menghadirkan desain kompak 65% yang cerdas dengan mengintegrasikan tombol panah dan navigasi.

@Corax Yang

ROG Falchion

Baca Juga: ASUS Rilis Laptop Dengan 2 Layar OLED 14 Inch, Zenbook DUO UX8406

Dengan switch optik ROG RX Low-Profile terbaru, keyboard ini memberikan keystroke yang konsisten dengan debounce delay mendekati nol.

Fitur touch panel multifungsi menambah kontrol intuitif, dan konektivitas tri-mode memungkinkan koneksi hingga ke lima perangkat secara bersamaan.

ROG Cetra True Wireless SpeedNova

Headphone ROG Cetra True Wireless SpeedNova menawarkan konektivitas Bluetooth dan teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz untuk audio gaming dengan latensi ultra rendah.

@Corax Yang

ROG Cetra True Wireless Speednova

Teknologi Dirac Opteo™ meningkatkan kualitas audio, sementara Adaptive ANC dan mikrofon AI dengan bone-conduction memberikan pengalaman audio yang imersif.

Dengan masa pakai baterai hingga 46 jam, fitur pengisian nirkabel, dan pencahayaan ASUS Aura RGB, Cetra SpeedNova memberikan fleksibilitas maksimal.

ROG Carnyx

ROG Carnyx adalah mikrofon USB kondensor kelas profesional dengan kontrol intuitif dan fitur Aura Sync RGB yang dapat disesuaikan.

@Corax Yang

ROG Carnyx

Dilengkapi dengan kapsul kondensor 25mm dan sampling rate 192 kHz / 24-bit, Carnyx menghasilkan suara yang natural dan jernih.

Baca Juga: Sudah Pakai Intel Core 14th Gen, ASUS Perbarui ROG Strix Edisi 2024

High-pass filter, pop filter, dan metal shock mount premium meningkatkan kejernihan rekaman, membuatnya ideal untuk keperluan rekaman atau streaming.

ROG Tessen Mobile Controller

ROG Tessen Mobile Controller menawarkan inovasi dengan ROG Foldable Hinge yang memperkecil ukuran kontroler hingga setengahnya ketika dilipat.

ROG Tessen

Dilengkapi dengan rear paddle tambahan, pemain dapat menjalankan perintah rumit dengan mudah.

Joystick ALPS berukuran 18 mm dan tombol mekanis eksklusif memberikan kontrol yang akurat, sementara fitur Aura Lighting menambahkan kesan gaming yang imersif.

ROG Archer ErgoAir Gaming Backpack

ROG Archer ErgoAir Gaming Backpack menghadirkan desain sandaran punggung dengan saluran aliran udara inovatif untuk kenyamanan maksimal.

ROG Archer ArgoAir

Terbuat dari kain nilon 200D ringan dan tahan lama, tas ini memiliki kapasitas 40 liter dan dapat menampung laptop hingga 17 inci.

Desain modular memungkinkan transformasi menjadi tas pinggang atau tas selempang.

Baca Juga: ASUS ROG Zephyrus G14 & G16 Resmi Hadir Dengan Desain Lebih Elegan

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya