Erajaya Hadirkan DJI Osmo Pocket 3, Harga Mulai Dari 8 Jutaan

Jumat, 27 Oktober 2023 | 11:47

ERAJAYA Resmi Menghadirkan DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia dengan harga 8 Jutaan

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan peluncuran DJI Osmo Pocket 3, sebuah kamera gimbal serbaguna berukuran ringkas yang kini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group.

Generasi ketiga kamera gimbal ini menghadirkan sejumlah peningkatan fitur dan performa dibandingkan dengan seri sebelumnya yang dirilis tiga tahun yang lalu.

Disebutoleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, "Sejak model pertama kali diluncurkan sekitar 5 tahun yang lalu, kami telah mengagumi inovasi yang dibawa oleh DJI dengan konsep ini."

"Versi terbaru DJI Osmo Pocket ini datang dengan berbagai peningkatan yang memperkuat posisinya sebagai kamera mini yang dicintai oleh pengguna, terutama para vlogger. "

"Saya yakin model ini akan menjadi favorit di Indonesia, terutama dengan penawaran pembelian yang menarik."

"Kami mengundang pelanggan untuk datang ke DJI Experience Store terdekat dan merasakan kehebatannya."

DJI Osmo Pocket 3 memiliki serangkaian fitur unggulan yang menjadikannya kamera gimbal yang luar biasa.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran 1 inci, yang memungkinkan pengguna untuk merekam gambar dengan detail yang sangat kaya.

DJI Osmo Pocket 3

Selain itu, kamera ini mampu merekam video hingga resolusi 4K/120fps, memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai situasi.

Layar sentuh berdiameter 2 inci pada Osmo Pocket 3 dapat diputar, memberikan fleksibilitas dalam mengatur pengambilan gambar dan melihat tampilan secara nyaman.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Produk CMF by Nothing di Indonesia

Pengguna juga dapat mengubah orientasi pengambilan gambar dengan cepat, baik secara horizontal maupun vertikal, untuk berbagai keperluan.

Kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi mekanis tiga sumbu yang membuat gambar tetap stabil, bahkan dalam kondisi gerakan.

Berbagai fitur pintar lainnya, seperti ActiveTrack 6.0, memungkinkan pengguna untuk menciptakan gambar sinematik dengan mudah.

Selain itu, Osmo Pocket 3 memiliki kemampuan perekaman 4K/120fps, yang memastikan bahwa setiap momen bisa ditangkap dengan detail maksimal.

Dukungan untuk mode warna 10-bit D-Log M dan 10-bit HLG membuka ruang untuk penyuntingan profesional, memberikan pengguna fleksibilitas dalam menghasilkan karya kreatif mereka.

Dengan berbagai fitur canggih ini, Osmo Pocket 3 adalah kamera gimbal yang sangat serbaguna dan sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Perekaman video 4K/120fps hanya dapat digunakan dalam mode "Slow Motion."

Sejumlah fitur pintar di Osmo Pocket 3 mendukung aspirasi kreatif pengguna, termasuk ActiveTrack 6.0 yang menawarkan beragam pilihan untuk menciptakan gambar sinematik melalui deteksi wajah otomatis dan penyesuaian dinamis.

Tiga mikrofon built-in meredam suara angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah, menghasilkan audio yang imersif.

Dukungan untuk DJI Mic 2 memungkinkan rekaman yang melibatkan dua orang untuk kebutuhan vlog, wawancara, dan siaran langsung.

Perangkat ini dapat diisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit.

Baca Juga: Erajaya Resmikan DJI Experience Store Ke-9 & Terbesar di Indonesia

Saat sepenuhnya terisi, Osmo Pocket 3 dapat digunakan untuk merekam gambar 4K/120fps selama 116 menit atau video 1080p/24fps selama 166 menit, memberikan lebih banyak waktu untuk merekam gambar yang diperlukan.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan dua opsi pembelian untuk memenuhi kebutuhan pengguna: Osmo Pocket 3 Standard Combo dengan harga Rp8,200,000 dan Osmo Pocket 3 Creator Combo dengan harga Rp10,500,000.

Pelanggan setia dapat membeli Osmo Pocket 3 di berbagai lokasi seperti DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone, dan dealer resmi.

Pembelian secara online juga tersedia di laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di platform Tokopedia, dan Shopee.

Baca Juga: Marshall Hadirkan 3 Speaker Wireless & Bakal Dijual di Urban Republic

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya