Paramount Land Tawarkan Beragam Produk Properti Unggulan di Paramount EazyHome 2023

Jumat, 22 September 2023 | 13:33
DOK. Paramount Land

Nextren.com - Paramount Land menggelar agenda Paramount EazyHome 2023 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang hingga 25 September 2023.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, agenda tersebut dihadirkan lantaran tingginya antusiasme para property seeker terhadap hunian, komersial, dan kavling yang dimiliki Paramount Land.

“Data Bank Indonesia juga memperkirakan bahwa pertumbuhan ekonomi global di 2023 akan semakin kuat. Menyambut momentum tersebut, Paramount Land menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti lewat agenda ini,” ujar Nawawi.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan bahwa terdapat sejumlah unit yang ditawarkan. Salah satunya, Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

Baca Juga: Cara Menambah Titik Alamat Rumah dan Warung di Google Maps!

Tersedia juga beragam produk hunian unggulan seperti Fresco Parade yang terbagi atas kluster Arcadia Village, Virginia Village, British, Trimezia Village, Amarillo Village, dan Bohemia Village.

Selanjutnya, perumahan New Amarillo, New Zuma @ North Malibu Village, Alma @ Omaha Village, serta Pasadena Grand Residences. Masing-masing kluster hadir dengan jumlah unit yang terbatas.

“Ada juga produk ruko komersial seperti New Santa Anna dan New Santa Monica, serta kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong,” ujar Norman.

Terkait promo, Norman mengatakan, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah agenda, mulai dari promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran.

Khusus untuk produk hunian, unit komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, promo ini juga bisa dinikmati hingga 31 Desember 2023.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keringanan bayar bagi konsumen,” lanjutnya.

Bawa segudang promo

DOK. Paramount Land

Area bisnis Paramount Land

Khusus pembelian unit rumah di acara Paramount EazyHome 2023, konsumen bisa menikmati promo Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan down payment (DP) nol persen, tunai bertahap dengan cicilan hingga 120 kali, dan harga spesial untuk DP KPR sampai dengan 10 kali cicilan.

Tak hanya program DP dan cicilan, Paramount Land juga menyediakan tambahan aksesori rumah yang disesuaikan dengan produk hunian yang dipilih.

Aksesori tersebut mencakup AC di setiap kamar tidur, smart door lock, electric water heater untuk produk Fresco Parade, tambahan smart home system, smart air ventilation, solar water heater, solar panel, potable water system, serta canopy with skylight untuk produk Pasadena Grand Residences.

Sementara untuk produk komersial, tersedia harga spesial DP KPR sampai tiga kali cicilan, harga spesial untuk tunai bertahap sampai dengan 36 kali cicilan, serta hadiah langsung seperti cashback hingga 135 juta atau gratis Iuran Pemeliharaan dan Keamanan lingkungan (IPKL).

“Produk yang ditawarkan di Paramount EazyHome 2023 memiliki harga mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 11 miliar,” jelas Norman.

Baca Juga: Cara Memperluas Jangkauan Wi-Fi di Rumah Meski Terhalang Tembok

Vice President and Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan, selain unit milik Paramount Land, konsumen juga bisa mengunjungi booth Paramount Petals untuk menemukan beragam rumah siap huni.

“Paramount Petals adalah kota mandiri yang strategis, berlokasi di barat Jakarta seluas ± 400 hektar dan memiliki fasilitas lengkap serta akses tol langsung ke tol Jakarta-Merak. Hunian berkonsep one stop living ini terdiri atas kluster Aster, Canna, New Aster, dan New Gardenia,” ungkap Mario.

Khusus kawasan hunian di Kota Semarang, tersedia juga kompleks perumahan bernama Paramount Village Semarang yang terbagi atas hunian New Potala dan area komersial Paramount Square.

“Paramount Village Semarang menawarkan pilihan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi khususnya bagi masyarakat Semarang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah,” tegasnya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang unit, promo, lokasi kompleks dan area komersial, serta kunjungan langsung ke unit yang ditawarkan, segera kunjungi booth Paramount EazyHome 2023 di West Atrium Living World Alam Sutera yang digelar hingga 25 September 2023.

Editor : Sheila Respati