ViewSonic M1 Pro Smart LED Meluncur, Proyektor Portabel Resolusi Tinggi!

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:00
ViewSonic

Penggunaan proyektor portabel ViewSonic M1 Pro

Nextren.com -ViewSonic mengawali tahun 2023 dengan melncurkan proyektor portabel seri terbaru.

9 Januari kemarin, ViewSonic meluncurkan proyektor portabel M1 Pro Smart LED.

Proyektor portabel M1 Pro menonjolkan keunggulan dari desain yang ringkas, ringan, dan resolusi tinggi.

Pryektor sinematik ini memiliki ukuran setelapak tangan dengan bobot kurang dari 1kg.

ViewSonic M1 Pro menghadirkan dudukan fleksibel yang modern dan mampu menampilkan video HD 720p dan proyeksi 360 derajat.

Selain kemampuan visual yang baik, ViewSonic M1 Pro dibekali dengan audio berkualitas teater dari speaker Harman Kardon.

Baca Juga: Review Proyektor ViewSonic LS500WHE, Bisa Sebesar 100 Inci dari Jarak 1 Meter

Dengan sumber cahaya LED, ViewSonic M1 Pro mampu menyala selama 30.000 jam dan bebas perawatan. Proyektor portable ini juga dibekali dengan built-in baterai.

Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia mengatakan bahwa peluncuran seri M1 Pro ini bertujuan untuk memenuhi permintaan proyektor portabel yang sangat diminati saat ini.

"Proyektor portabel dengan resolusi tinggi sangat diminati saat ini. Kami meluncurkan M1 Pro dengan teknologi lebih tinggi yang menembus batasan kemampuan proyektor portable biasa," ujarnya.

"Dengan resolusi visual yang ditingkatkan dan dudukan yang fleksibel agar bisa memproyeksikan gambar 360 derajat, fleksibilitas alat ini dijamin memenuhi setiap kebutuhan pengguna," sambungnya.

ViewSonic
ViewSonic

Proyektor ViewSonic M1 Pro

Baca Juga: 3 Proyektor Pilihan dari Acer, Desain Ringkas dan Banyak Fitur

Proyektor portabel ViewSonic M1 Pro memiliki 3 keunggulan utama yang menjadi nilai jual dari produk tersebut.

Proyektor ini mengunggulkan pengalaman audiovisual yang fleksibel, fitur proyektor serbaguna 360 derajat, hingga desain yang modern.

Pengalaman Audiovisual Fantastis

Dengan desain ringan seukuran telapak tangan (950g), M1 Pro dapat dengan mudah dibawa dalam tas kecil.

Setelah dinyalakan, M1 Pro menghadirkan gambar berukuran 100 inci yang menakjubkan dari jarak 2,5 meter, dengan kecerahan 600 LED Lumens dan warna yang nyata.

Speaker ganda Harman Kardon terintegrasi ke dalam perangkat kecil ini, menghadirkan audio yang kaya dan jernih sehingga menjadikan film, acara TV, konser, dan game lebih hidup.

M1 Pro mampu menyediakan hiburan layar lebar saat bepergian tanpa harus mengkhawatirkan sumber daya listrik.

Pengguna juga bisa menggunakan power bank atau charger USB-C untuk memberi daya pada proyektor jika penggunaan yang lebih lama, membuatnya ideal untuk pemakaian di rumah, wisata berkemah, dan nonton film di tempat terbuka di bawah bintang-bintang.

Baca Juga: Review Proyektor ViewSonic LS500WHE, Bisa Sebesar 100 Inci dari Jarak 1 Meter

Proyektor Serbaguna 360 Derajat dengan Smart Stand

M1 Pro memiliki dudukan cerdas 3-in-1 yang telah dipatenkan untuk memproyeksikan gambar 360 derajat, auto power on/off, dan penutup lensa, untuk penggunaan yang fleksibel dan memaksimalkan hiburan.

Dengan memutar dudukan, proyektor akan menyala secara otomatis.

Dudukan berbahan logam yang kokoh ini dapat dengan mudah ditaruh di mana saja untuk memproyeksikan gambar yang besar dan jelas. Untuk mematikannya, cukup putar dudukan menutupi lensa proyektor. Dudukan juga berfungsi sebagai cover pelindung lensa saat alat ini dibawa bepergian.

ViewSonic
ViewSonic

Proyektor portabel ViewSonic M1 Pro Smart LED

Desain Modern dan Fungsionalitas Intuitif

M1 Pro dirancang dengan dsain baru, menampilkan tekstur mesh atau jaring-jaring di permukaannya yang menghadirkan sentuhan lembut pada tampilan metalik yang ramping.

Touchpad intuitif di bagian atas memungkinkan pengguna untuk menyalakan play, pause, dan mengatur volume, sedangkan penutup I/O magnetik melengkapi desain one-piece yang minimalis.

Dengan konektivitas Wi-Fi tertanam, beragamgadget dapat dipasangkan dengan M1 Pro secara nirkabel untuk memproyeksikan berbagai macam konten ke layar.

Lebih lanjut, proyektor portabel ini menyediakan berbagai pilihan audio yang cocok untuk setiap kesempatan.

Alat ini juga dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth atau terhubung ke headphone Bluetooth bila kita ingin menenggelamkan diri dalam hiburan layar lebar.

Baca Juga: Review Proyektor ViewSonic LS500WHE, Bisa Sebesar 100 Inci dari Jarak 1 Meter

M1 Pro saat ini sudah tersedia di toko-toko komputer di Indonesia serta official store ViewSonic di Tokopedia dan Shopee.

Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp 9 juta dengan garansi resmi 2 tahun.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya