JDL Express Indonesia Siapkan 300 Armada untuk Layanan Harbolnas 12.12

Senin, 12 Desember 2022 | 11:00
JDL Express Indonesia

Kegiatan JDL Express Indonesia

Nextren.com - Momen tanggal kembar di setiap bulannya selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena berbagai e-commerce menyediakan promo menarik.

Mulai dari gratis ongkos kirim, flash sale besar-besaran, cash back hingga 90% dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang sengaja menyempatkan berbelanja pada momen tanggal kembar ini demi mendapatkan produk atau barang dengan harga miring.

Biasanya pada momen tersebut peningkatan berbelanja kerap membludak, hingga jasa pengantaran barang kewalahan.

Baca Juga: Kumpulan Promo Blibli Histeria 12.12, Ada Cashback Hingga 12 Juta

Dalam menghadapi hal tersebut JDL Express Indonesia sudah mempersiapkan layanan spesial untuk hari belanja nasional 12.12.

Dalam momen tanggal kembar 12.12 JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan.

Selain itu JDL Express Indonesia juga akan memberikan kemudahan dengan berbagai tawaran layanan pengantaran.

Misalnya seperti pengiriman reguler, pengiriman dengan metode pembayaran di tempat atau Cash on Delivery (COD), metode pembayaran dengan menggunakan kartu di tempat (Card Swipe on Delivery), tailor-made, fulfillment, kargo, last mile, dan cross border last mile.

Bukan hanya itu, JDL Express Indonesia juga memberikan promo dengan ongkos kirim hanya Rp 5 ribu per kilogram untuk pengantaran kota dan Rp 10 ribu untuk pengantaran di seluruh Jawa.

Promo ongkos kirim yang ditawarkan JDL Express Indonesia tersebut berlaku untuk pelanggan baru.

Baca Juga: Diskon Harga HP Xiaomi di Harbolnas 12.12, Ada yang Turun Rp 400 ribu!

Apa yang dilakukan JDL Express Indonesia tersebut, dengan memberikan promo-promo juga ditunjang dengan armada yang memadai.

JDL Express Indonesia memiliki layanan darat truck networking yang dapat memaksimalkan proses pengirman barang secepatnya.

JDL Express juga mengklaim menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yeng dapat mengantarkan paket lebih cepat dan aman.

Berbagai hal tersebut diupayakan oleh JDL Express Indonesia demi memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang optimal.

Menurut sumber yang diterima Nextren, JDL Express Indonesia mengatakan "Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia siap untuk terus memberikan pelayanan untuk para pelanggan".

Ia juga mengatakan JDL Express Indonesia sendiri mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan JD.ID maupun pengiriman klien korporasi dan online seller selama tahun 2022.

Hal tersebut merupakan hal yang diupayakan JDL Express Indonesia untuk memberikan layanan maksimal menghadapi membludaknya kegiatan berbelanja pada momen tanggal kembar 12.12.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya