Kerjasama XL SATU dan CATCHPLAY+, Tayangkan Film Blockbuster di Rumah plus Bonus Movie Lovers 1 tahun

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:30
apkpure

Tampilan CATCHPLAY+ for Android

Nextren.com - Operator seluler XL Axiata lewat XL SATU bekerjasama dengan CATCHPLAY+, menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular bagi pelanggan baru.

Tayangan film dan serial ini bisa dinikmati di TV lewat XL HOME Entertainment Box, dan berlaku mulai 12 Oktober 2022.

Tayangan ini juga bisa dinikmati seluruh anggota keluarga yang terdaftar di paket XL SATU lewat smartphone masing-masing.

Menurut Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, dalam keterangannya kepada Nextren (12/10), mengatakan, XL SATU terus bekerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan ini.

Baca Juga: Layanan Konvergensi XL SATU dari XL Axiata, Gabungan Internet Fiber Optik dan Seluler Kuota Besar

Salah satunya lewat dengan CATCHPLAY+ ini sebagai salah satu penyedia hiburan dengan film-film Blockbuster dan serial populer. "Film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan lainnya, bagi semua pengguna XL SATU” kata Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.Produknya berupa bundling spesial bagi pelanggan baru agar hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Untuk berlangganan XL SATU, bisa lewat website atau media sosial XL SATU @xlhomeid di instagram, facebook dan twitter.

Bonus CATCHPLAY+ 1 tahun bisa diaktifkan lewat menu redeem code di aplikasi mobile Catchplay+ dan pakai login id yang sama untuk menikmati di TV rumah lewat XL HOME Entertainment box.

Baca Juga: YouTube Bakal Hadirkan Layanan Video Streaming, Ikuti Jejak Netflix Disney dkk

Pelanggan XL SATU juga dipermudah untuk mengakses aplikasi CATCHPLAY+ lewat tombol khusus CATCHPLAY+ di remote perangkat XL HOME Entertainment Box.Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau 25 kota di Indonesia, yaitu : JABODETABEK, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Palembang, Semarang, Cirebon, Palembang, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan Palu.

Editor : Wahyu Subyanto