Kredivo Sediakan fitur Paylater dan Kredit, Kerja Sama dengan Zalora

Rabu, 03 Februari 2021 | 20:45
Press Release Kredivo

Kerja Sama Kredivo dan Zalora

Nextren.com -Perusahaan pembiayaan digital Indonesia Kredivo memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan situs fashion dan kecantikan Zalora pada 2 Februari 2020.

Kredivo memilih Zalora sebagai salah satu mitra bisnisnya dengan pertimbangan reputasi dan kredibilitas Zalora yang terus meningkat di kawasan Asia.

"Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan ZALORA, salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia. Kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce." kata General Manager Kredivo, Lily Suriani pada 2 Februari 2020.

Kemitraan antara Kredivo dan Zalora tersebut diharapkan dapat memudahkan aktivitas belanja online masyarakat sertamemperluas akses kredit bagi masyarakat.

Kredivo dan Zalora memberikan fitur Paylater dan sistem kredit online pada masyarakat sebagai opsi pembayaran.

Dengan fitur Paylater, para konsumen dapat membayar transaksi Zalora di kemudian hari, baik dengan sekali bayar atau dengan mencicil.

General Manager Kredivo, Lily Suriani menerangkan bahwa, melalui fitur Paylater, Kredivo dan Zalora ingin memberikan kepuasan dan rasa aman kepada konsumen.

Selain itu, Kredivo juga menyediakan sistem kredit online dengan bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 3, 6, atau 12 bulan.

Ditambah lagi, Kredivo mengadakan promo potongan harga hingga Rp.100.000 untuk transaksi di Zalora, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Menanggapi kerja sama tersebut, Direktur Pemasaran Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo menungkapkan,“Kerja sama dengan Kredivo merupakan cara kami memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau. Kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion, beauty, dan lifestyle yang berkualitas dan original hanya di ZALORA.”

Kerja sama antara Kredivo dan Zalora dianggap strategis oleh kedua belah pihak karena mereka dapat bersama-sama meningkatkan performa penjualan dan kualitas pelayanan konsumen.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya