Layaknya Facebook, Opera Luncurkan Platform Iklan Bernama Opera Ads

Rabu, 31 Juli 2019 | 17:00
Opera Limited

Ilustrasi Opera Ads

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Opera Limited,perusahaan pengembang Opera Browser, meluncurkan produk terbarunya hari ini, (31/7/2019), yaitu Opera Ads,yang akan memenuhi kebutuhan para pemasar digital di Indonesia.

Platform baru ini menawarkan kesempatan unik untuk menjangkau lebih dari 350 juta pengguna Opera melalui iklan berbasis konten inovatif, didukung oleh inventaris dan portofolio produk Opera.

“Dengan Opera Ads, kami menyediakan ekosistem Opera bagi pemasang iklan, yang memungkinkan mereka untuk melakukan promosi secara lebih tepat sasaran dan meningkatkan kendali atas pembelian ruang/jam tayang iklan di media,” ujar Per Wetterdal, VP Global Business Development, Opera.

“Kami memastikan penempatan/penayangan premium untuk iklan Anda dalam rangka menyajikan pengalaman konten menarik,” tambah Per Wetterdal.

Baca Juga: Inilah Penampakan Sistem Operasi Android pada Nintendo Switch

Didasarkan atas tujuan pengguna dan relevansi konten, Opera Ads menawarkan solusi beriklan cerdas bagi biro iklan digital, penerbit dan merek agar dapat terhubung dengan pengguna Opera.

Opera Ads akan dilengkapi dengan teknologi geo-targeting, sehingga akan tepat sasaran ke pengguna opera global.

Selain itu, platform ini menawarkan transparansi, penempatan iklan unik dan mudah dikendalikan, serta manajemen anggaran dan capaian, didukung oleh model penetapan harga tetap atau dinamis.

Tersedia dalam bentuk tradisional maupun terprogram (programmatic), Opera Ads menyediakan wadah terpercaya dan relevan bagi para pengguna dan pemasang iklan, serta menyederhanakan proses evaluasi kinerja kampanye.

Baca Juga: Firefox Preview, Browser Android Baru Ini Dua Kali Lebih Cepat dan Bisa Blokir Iklan

Opera Ads dirancang untuk menjadi platform pilihan bagi para pemasang iklan yang menginginkan solusi terbaik untuk menjangkau pemirsa/pembaca tertentu secara transparan di pasar mobile digital yang berkembang pesat.

Bukan hanya Opera, namun Facebook sudah mempunyai produk semacam ini lebih dulu.

Lewat Facebook Ads, para pebisnis dapat memasarkan produk jasa atau layananannya di platform Facebook dengan target sasaran berdasarkan aspek tertentu dan jangkauan yang luas.

Jadi sebagai pebisnis, apakah kamu lebih memilih Opera Ads, Facebook Ads, atau keduanya nih sobat? (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya